Subaru BR-Z resmi melantai di GIIAS 2022, harga lebih murah dari Toyota FT 86

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:59 WIB
pelunxuran Subaru BR-Z (Mufrod)
pelunxuran Subaru BR-Z (Mufrod)

Hops.ID - Kembalinya Subaru ke pasar otomotif Indonesia, menandakan geliat industri otomotif tanah air maju pesat. Perdana pabrikan mobil asal Jepang ini pun hadir dalam perhelatan pameran GIIAS 2022 dengan memboyong dua mobil andalannya.

Mobil dengan model SUV, Subaru mengandalkan all new XV yang dikenal handal segala medan karena dilengkapi dengan Core Technology terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Global Platform, mesin boxerdan EyeSight.

Model yang cukup menarik dan menyita perhatian banyak mata pengunjung GIIAS yakni hadirnya sport car legendaris racikan Subaru hasil kolaborasi dengan Toyota yakni BR-Z.

Baca Juga: Subaru jual 200 unit mobil sport hasil racikan bareng Toyota

Uniknya Subaru BR-Z yang tampil di GIIAS tahun ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding Toyota FT 86 dengan label GR. Meski keduanya memiliki spesifikasi mesin dan tampilan yang tak berbeda jauh.

Diatas kertas Subaru BR-Z dibanderol dengan harga Rp850 juta-an, sedangkan kembarannya yakni Toyota FT 86 harganya dibanderol dengan harga Rp938 juta-an.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, partisipasi perdana Subaru Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global.

Baca Juga: Subaru siap acak-acak pasar Fortuner Cs, intip kelebihan all new Forester

"Semakin istimewa juga dengan peluncuran dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global: the all-new Subaru XV dan the all-new Subaru BRZ. Kami sangat percaya SUBARU XV dapat menjadi compact SUV yang kompetitif di segmennya, dengan Symmetrical All-Wheel Drive, BOXER Engine, Subaru Global Platform, dan sistem bantuan pengemudi EyeSight generasi ke-4”. ungkapnya.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB