Erajaya Group produksi feature phone Nokia di Semarang

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:11 WIB
Erajaya produksi feature phone Nokia (Erajaya)
Erajaya produksi feature phone Nokia (Erajaya)

Hops.ID - Erajaya Group mengumumkan produksi perdana ponsel feature phone hasil kerjasama dengan Nokia.

Ponsel tersebut diproduksi di fasilitas manufaktur yang terletak di Kawasan Industri Candi, Semarang, Jawa Tengah, yang dimiliki oleh PT Bangga Teknologi Indonesia.

Peresmian produksi perdana ini ditandai dengan acara seremonial yang di hadiri oleh Bapak Ali Murtopo Simbolon, Direktur IET (Direktorat Industri Elektronika dan Telematika) dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, serta perwakilan dari management Erajaya Group dan HMD Indonesia, selaku pemegang lisensi merek Nokia.

Baca Juga: OPPO hadirkan dua TWS baru, Enco Air2 Pro dan Enco Buds2

"Suatu kebanggaan besar bagi kami dapat mengumumkan produksi perdana ponsel hasil kerjasama Erajaya Group dengan HMD Indonesia, selaku pemegang lisensi Nokia," kata Deputy CEO Erajaya Group, Hasan Aula dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip Senin 15 Agustus 2022.

"Ini adalah bentuk nyata dan perwujudan dukungan kami pada upaya Pemerintah untuk meningkatkan produksi dalam negeri dan mendorong masyarakat agar lebih menggunakan produk dalam negeri dibandingkan produk impor," sambungnya.

"Kami harapkan inisiatif ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat luas, khususnya di Semarang," lanjut Hasan.

Baca Juga: OPPO Reno8 series resmi meluncur di Indonesia, ini daftar harganya

Kerjasama ini diharapkan dapat membantu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar dan juga membantu mengentaskan kemiskinan serta perbaikan dalam bidang pendidikan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB