Sepanjang pameran GIIAS, Seva anak perusahaan Astra Financial pasang target 1.000 mobil

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:52 WIB
Astra Financial hadir di pameran GIIAS 2022 (mufrod)
Astra Financial hadir di pameran GIIAS 2022 (mufrod)

Hops.ID - Pameran GIIAS 2022 yang berlangsung mulai 11-21 Agustus menjadi ajang bagi lembaga pembiayaan Seva yang dikenal sebagai anak perusahaan Astra Financial, menargetkan total pembiayaan mobil yang bisa diraih selama 10 hari pameran mencapai 1.000 mobil.

Hal tersebut diungkap Co-CEO SEVA Handoko Liem dalam diskusi bersama rekan-rekan Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Dalam kesempatan tersebut, Seva hadir sebagai salah satu anak perusahaan Astra Financial yang menjadi sponsor platinum dalam ajang GIIAS.

Karenanya momentum ini dijadikan sebagai sebagai kontribusi SEVA sebagai lembaga pembiayaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengunjung GIIAS 2022.

Baca Juga: Astra Financial bidik transaksi Rp2 triliun di ajang GIIAS, optimis trend positif tercapai akhir tahun

"Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS, kami menargetkan 1.000 unit mobil dan jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah dengan penyelenggaraan GIIAS di dua kota yakni Medan dan Surabaya," ungkap Handoko.

Disebutkan untuk penyelenggaraan GIIAS di dua kota besar tersebut, akan mampu menargetkan sebanyak 500 unit mobil yang bisa didapat SEVA dalam memberikan pelayanan kepada konsumen yang akan membeli mobil selama pameran.

Kenyamanan lain tak hanya diberikan oleh SEVA, beberapa lembaga keuangan yang berada di bawah Astra Financial turut berkontribusi memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi selama pameran GIIAS.

Baca Juga: Astra Financial kembali dominasi kebutuhan pembiayaan konsumen otomotif di GIIAS 2022

Diantaranya Maucash yang memberikan kemudahaan pengunjung dalam mengajukan pinjaman hanya dalam jangka waktu 1 jam cair. Selain itu Astra Pay juga memiliki program khusus untuk konsumen serta Moxa.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB