Penasaran apa itu WhatsApp Aero? Ini fitur menarik dan cara mengunduhnya

- Jumat, 16 September 2022 | 16:49 WIB
Ilustrasi mengirim pesan tanpa harus mengetik di keyboard di WhatsApp. (Pexels/Anton)
Ilustrasi mengirim pesan tanpa harus mengetik di keyboard di WhatsApp. (Pexels/Anton)

Hops.IDWhatsapp Aero sekarang ini ternyata sedang ramai diperbincangkan. Ada banyak sekali yang mencari tahu apakah sebetulnya Whatsapp Aero sekaligus cara untuk mendownloadnya. Whatsapp Aero merupakan salah satu aplikasi yang merupakan versi modifikasi dari Whatsapp. Tentunya aplikasi ini terbilang mirip Whatsapp.

Aplikasi tersebut sengaja dihadirkan oleh pengembang perangkat lunak asal dari Turki, Hazar Bozkurt. Tentunya aplikasi tersebut menghadirkan beragam fitur tambahan yang memang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp orisinilnya. 

Sekarang ini anda pun bisa mendownload aplikasinya melalui perangkat yang telah dijalankan oleh sistem operasi android. Hanya saja para pengguna android memang tidak akan menemukan aplikasinya pada Google Play Store ataupun situs rssatriamedika.co.id.

Baca Juga: Bangga! Jennie BLACKPINK pakai korset buatan desainer Indonesia, Diana M Putri di MV Shut Down

Download aplikasi Whatsapp Aero ini hanya bisa anda lakukan melalui pihak ketiga yakni situs aplikasi dengan mengundul file APK. Ketika aplikasinya sudah diunduh, maka secara otomatisnya bisa diinstal pada handphone android anda. Sebab nantinya akan terdeteksi sebagai aplikasi yang memang berasal dari sumber tidak dikenal.

Para pengguna sekarang bisa mengatur perizinan pada ponsel android agar nantinya mampu menginstall aplikasinya. Ketika aplikasi Whatsapp Aero berhasil terpasang. Nantinya aplikasi bakalan muncul pada halaman layar ponsel anda dengan ikon yang memang terbilang mirip dengan Whatsapp asli.

Fitur menarik dari Whatsapp Aero

Ketika anda sudah mengetahui tentang pengertiannya. Sekarang anda pun harus paham tentang fitur menarik yang ada pada aplikasi Whatsapp Aero. Tentunya ada banyak sekali keunggulannya. Jika penasaran sebaiknya simak uraian di bawah ini:

Baca Juga: 5 Tips belajar agar lebih teratur tanpa bikin stres dan bosan, yang terakhir asyik banget

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB