Sambut geliat musik 2000an, Garasi Band reuni dengan tambahan personil baru ini

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:57 WIB
Garasi Band. (Instagram Garasi Band)
Garasi Band. (Instagram Garasi Band)

Hops.ID - Masih ingat Garasi Band? Ya, grup musik yang dikenal dengan lagu Hilang tersebut kini kembali eksis di skena musik tanah air.

Garasi Band, diketahui berawal dari film Garasi (2006) yang digarap sutradara Mira Lesmana. Kini Garasi Band reuni, kembali dengan formasi awal: Aiu Ratna, Fedi Nuril, dan Aries Budiman.

Menariknya, Garasi Band juga kini menarik dua personel baru, yang bernama Wembri Arlistha dan Axel Racmansyah Andaviar (anak Ovy RIF).

Baca Juga: Injak usia 54 tahun belum menikah, Hedi Yunus baru bongkar alasan: Saya mah penikmat...

Dalam sebuah kesempatan, Garasi Band mengatakan hal ini pada publik luas. Bahkan kini tawaran konser kembali membanjiri Garasi Band.

"Wembri sekarang member tetap kita. Peresmiannya, sih, di album ketiga. Sebetulnya di album kedua, saat recording dan beberapa manggung juga udah ada," kata Fedi Nuril, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Tonight Show, Sabtu 24 Desember 2022.

"Saat album kedua kira-kira tahun 2009 itu sempat vakum. Ya, intinya saat itu lagi gak bisa kerja bareng aja, sih," kata Fedi Nuril.

Baca Juga: Lirik lagu Saat Kau Pergi - Vagetoz

Terkait awal pembentukan Garasi Band, Vincent Rompies yang mengisi acara talkshow Garasi Band memberikan kesannya terhadap mereka yang mulanya adalah sebuah project film.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Tonight Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB