Punya model baru, segini target Honda Vario 125 bakal terjual di Indonesia

- Senin, 26 September 2022 | 17:26 WIB
Honda Vario 125 terbaru (Hops/Mfd) (Mufrod)
Honda Vario 125 terbaru (Hops/Mfd) (Mufrod)

Hops.ID - Model terbaru Honda Vario 125 yang baru saja diluncurkan, akan menjadi strategi dari Honda untuk memberikan pilihan baru skuter matik bagi konsumen.

Khusus untuk model terbaru Vario 125 terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) yakin jika penjualannya bisa mencapai 500 ribu unit setiap tahunnya.

Jumlah tersebut akan mendongkrak penjualan skuter matik dari keluarga Vario yang kini ditawarkan dengan dua pilihan mesin 125 Cc dan 160 CC dimana target penjualan gabungan mencapai 900 unit per tahun.

Baca Juga: Honda Vario 125 baru telah meluncur, intip daftar harga dan perubahannya

"Kita targetkan untuk Vario 125 sebanyak 500 ribu unit setahun, sedangkan, untuk kedua model Vario penjualannya kita targetkan 900 ribu unit," jelas Direktur Pemasaran AhM Thomas Wijaya, saat peluncuran Honda Vario 125 di Cikarang 26 September 2022.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON )

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Baca Juga: Pakai mesin 155 Cc, Yamaha siap saingi Honda Vario 160 motor matik tampang mirip Xmax siap meluncur

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB