Bos Honda ungkap alasan pembaharuan Vario 125 yang telah 10 tahun dipasarkan di Indonesia, harga mulai Rp22 j

- Selasa, 27 September 2022 | 11:57 WIB
Honda Vario 125 terbaru (Hops/Ahm)
Honda Vario 125 terbaru (Hops/Ahm)

Hops.ID - Sepuluh tahun sudah Honda Vario 125 dipasarkan di Indonesia, dengan peluncuran perdananya pada 2012 lalu. Saat ini populasinya pun telah mencapai 7 juta unit di tangan konsumen tanah air.

Sebagai bagian dari strategi pasar dan memberikan stimulus bagi konsumen untuk bisa mendapatkan Vario 125, diluncurkanlah model terbaru skuter matik yang cukup populer dan mendapatkan kepercayaan banyak konsumen.

Perayaan 10 tahun penjualannya pun, dilakukan dengan hadirnya Vario 125 yang kini mendapatkan beberapa ubahan mulai dari desain serta fitur yang disesuaikan kebutuhan konsumen skuter matik.

Baca Juga: Honda Vario 125 baru telah meluncur, intip daftar harga dan perubahannya

Presiden Director AHM Keiichi Yasuda mengungkap hadirnya Vario 125 terbaru merupakan model yang dikembangkan untuk memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Seluruh ubahan pun telah disesuaikan untuk pengalaman dan kenyamanan berkendara.

Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda.

Honda Vario 125 (Hops/Ahm)

Meski secara tampilan, Honda Vario 125 tetap dipertahankan dengan perubahan detil yang terbilang tidak terlalu membuat pangling saat melihatnya, namun insinyur Honda di Asia secara khusus memperhitungkan seluruh desain untuk kenyamanan pengendara, karenanya bagian bodi terbaru dibuat sedikit lebih ramping.

Baca Juga: Honda Vario 160 jadi motor paling laris di ajang IIMS 2022

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB