Honda New Vario 125 terbaru resmi dirilis, simak dulu spesifikasinya sebelum beli

- Selasa, 27 September 2022 | 19:06 WIB
Tampilan Honda New Vario 125 (Foto: Laman web Honda)
Tampilan Honda New Vario 125 (Foto: Laman web Honda)

Hops.ID – PT Astra Honda Motor (PT AHM) resmi merilis Honda New Vario 125 pada hari Senin, 26 September 2022 di Cikarang, Jawa Barat.

Para bikers yang sedang menunggu kehadiran Honda New Vario 125 ini tentunya sudah tidak sabar lagi untuk segera memiliki motor matic yang satu ini.

Namun, sebelum Honda New Vario 125 ini dimiliki, alangkah baiknya jika para bikers dapat mengenali perbedaan Honda Vario yang terbaru saat ini dengan versi yang sebelumnya diluncurkan.

Honda New Vario 125 yang terbaru hadir dengan tiga pilihan tipe yang berbeda yakni varian Combi Brake System (CBS), CBS Idling Stop System (ISS) dan CBS ISS Special Performance (SP).

Dengan desain yang sporty dan beberapa teknologi yang sudah di-upgrade, Honda New Vario 125 dibanderol dengan harga mulai dari Rp22 juta.

Baca Juga: Ayu Ting Ting nangis saat nyanyi lagu Bunga Pengantin, ingat masa lalu?

President Director Astra Honda Motor, Keiichi Yasuda mengungkapkan bahwa label Honda New Vario 125 sebagai motor skutik teririt ini diupayakan oleh AHM agar mendapat nilai tambah yang mampu menunjang aktivitas pengendaranya.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat,” ucap Keiichi Yasuda.

Namun, perubahan yang disematkan dalam Honda New Vario 125 tidak sekontras Honda Vario 160.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @welovehonda.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB