Tak sekedar ubah tampang, intip fitur canggih racikan Mitsubishi di Xpander Cross baru

- Rabu, 28 September 2022 | 12:12 WIB
Pengetesan fitur AYC Mitsubishi Xpander cross (Mufrod)
Pengetesan fitur AYC Mitsubishi Xpander cross (Mufrod)

Hops.ID - Strategi Mitsubishi terbilang cukup ciamik dalam menawarkan produk Xpander cross terbarunya. Pasalnya mobil yang meluncur di ajang GIIAS 2022 beberapa waktu lalu ini ditawarkan tak hanya modal ubah tampilan eksterior dan interior saja.

Mitsubishi rupanya melakukan racikan oke pada model Xpander Cross sebagai kepuasan konsumen di tengah meningkatkan permintaan kendaraan jenis SUV. Begitupun pabrikan berlogo tiga berlian ini sadar terhadap pesaingnya yang cukup ketat.

Hal tersebut juga diungkap Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, “Saya sebenarnya sudah ada jawaban, kalau sedikit data Xpander dan Xpander Cross baru 5 tahun, tapi pasar kami Mitsubishi sangat puas dan bahagia memilikinya.

Baca Juga: Cara hemat bbm cukup gunakan fitur ini pada Mitsubishi Xpander Cross, dijamin jarang mampir SPBU

Selain itu, lanjutnya, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari. Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul.

Diantara beberapa racikan ciamik yang tersemat pada Xpaner cross baru yakni adanya teknologi AYC, terkait fitur keamanan dan kenyamanan, Xpander cross baru disematkan Active Yaw Control (AYC). Dimana fitur ini akan membantu pengendara dalam mendapatkan radius putar yang lebih pendek serta menstabilkan pengendalian saat bermanuver.

Diluar urusan persaingan ketangguhan dan handal sebagai kendaraan dengan genetika SUV, Xpander cross terbaru mendapat penambahan sistem perangkat kedap suara di beberapa titik penambahan.

Baca Juga: Baru meluncur, Mitsubishi Xpander cross jadi SUV paling modern dibanding pesaing

Langkah ini, dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang mengingat Xpander cross secara fungsi hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan kapasitas hingga 7 penumpang.

Sistem kedap suara tak hanya berada di bagian titik bodi saja, Mitsubishi juga memberikan peredam suara hingga bagian mesin. Sehingga menjamin suara mesin serta getaran tidak akan mengganggu sepanjang perjalanan.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB