Suzuki nyengir lebar, penjualan ritel sepanjang Agustus 2022 naik segini

- Rabu, 28 September 2022 | 13:19 WIB
Suzuki XL7 Alpha FF (Mufrod)
Suzuki XL7 Alpha FF (Mufrod)

Hops.ID - Beberapa strategi jitu yang telah dilakukan Suzuki, salah satunya dengan meluncurkan produk baru saat pameran GIIAS, mampu mendongkrak penjualan sepanjang Agustus 2022.

Tercatat Suzuki mampu membukukan angka penjualan sebanyak 7.816 unit atau meningkat sebesar 15 persen dibanding bulan sebelumnya.

Kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk baru dan lainnya yang ditawarkan membuat salah satu indikator positif, mulai dari model kendaraan penumpang dan komersil.

Baca Juga: Harga BBM naik, Suzuki malah tawarkan mobil harga murah

Kedua model mobil andalan ini meningkat sebesar 29 persen untuk kendaraan penumpang dan 8 persen untuk kendaraan komersial.

"Penjualan ritel Suzuki secara keseluruhan di bulan Agustus 2022 mengalami peningkatan sebesar 15% dibandingkan dengan Juli 2022. Begitu pun halnya dengan penjualan ritel XL7 yang mengalami peningkatan yang cukup baik di bulan Agustus 2022." Ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil dalam keterangan resminya Rabu 28 September 2022.

Kenaikan tersebut, lanjut Randy dikarenakan XL7 masih banyak digemari oleh masyarakat karena tampilannya yang gagah dan maskulin, disematkannya fitur canggih, dan memiliki konsep interior yang premium. Sales.

Jelas model Suzuki XL7 menjadi pilihan banyak konsumen tak lepas dari keunggulan mobil genetika SUV yang mampu menampung 7 penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

Baca Juga: Harga BBM naik, Suzuki malah tawarkan mobil harga murah

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB