Akhirnya terkuak, inilah sosok Wuling Almaz hybrid tanpa harga

- Rabu, 28 September 2022 | 13:41 WIB
Sosok Wuling Almaz Hybrid (wuling)
Sosok Wuling Almaz Hybrid (wuling)

Hops.ID - Kabar terkait pengajuan paten dan hak intelektual Alamz Hybrid akhirnya terjawab. Untuk pertama kalinya Wuling memperlihatkan mobil hybrid terbarunya ini untuk masyarakat di Jakarta khususnya.

Wuling Almaz Hybrid hadir di ajang pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang diselenggarakan 28-30 September 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. Sayangnya kehadiran SUV hybrid ini masih dalam tahap konsep.

Dimana Wuling masih harus memenuhi beberapa persyaratan serta pengujian sebelum melakukan penjualan di pasar otomotif nasional. Meski demikian, hadirnya Almaz hybrid menjadi salah satu komitmen yang akan terus dijalankan Wuling dalam memberikan penawaran kepada konsumen di Indonesia terkait kendaraan elektrifikasi.

Baca Juga: Wuling bakal pepet teknologi Innova hybrid, Almaz Hybrid tinggal tunggu waktu meluncur, harga pasti murah?

Sejalan dengan tema The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, kami membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid.

"Hari ini kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Teknologi hybrid yang ada pada Almaz Hybrid Concept. Teknologi ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: Segini habis tenaga baterai mobil listrik Wuling Air Ev saat tempuh jarak 70 Km

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB