BenQ luncurkan Smart Projector dan Interactive Display di era new normal

- Rabu, 28 September 2022 | 17:01 WIB
BenQ luncurkan dua produk produk terbarunya Projector DNA Interractive Display (Hops) (Mufrod)
BenQ luncurkan dua produk produk terbarunya Projector DNA Interractive Display (Hops) (Mufrod)

Hops.ID - Perubahan kebiasaan masyarakat dalam menunjang aktifitas harian yang tidak lagi dilakukan secara offline maupun pertemuan secara virtual jarak jauh, dijawab BenQ dengan peluncuran dua produk terbarunya.

Produk terbaru Smart Projector Eh620 untuk kebutuhan bisnis serta Interactive Display RP03. Projector EH620 mengintegrasikan sistem operasi Windows secara lengkap dengan Prosesor Intel Celeron Seri 4000 onboard untuk mengefektifkan meeting berbasis cloud perusahaan sehingga cocok untuk tempat kerja hybrid.

Selain itu, produk Interactive Displays RP03 yang dilengkapi dengan audio Dolby Digital Plus dan peningkatan perlindungan ClassroomCare seperti permukaan yang tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light bersertifikat Eyesafe.

Baca Juga: Teknologi elektrifikasi menjadi magnet pameran GIIAS Surabaya 2022, pantas 30 ribu pengunjung tumplek blek

“Kami menciptakan EH620, smart projector berbasis Windows pertama
di dunia, untuk memenuhi kebutuhan ‘cloud workers’ akan penunjang meeting terintegrasi” ujar Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director BenQ Indonesia.

Smart Projector EH620 Sebagai smart projector all in one dengan kemampuan komputasi Windows dan operating system, EH620 siap berasimilasi ke tempat kerja berbasis Windows, memberikan proses keamanan, kontrol, dan akses yang sama seperti laptop atau PC perusahaan.

Tanpa perlu menghubungkan PC eksternal, EH620 dapat menyediakan aplikasi Windows Business dengan lengkap mulai dari Office 365 hingga Adobe Document Cloud, Microsoft Azure, Zoom, dan aplikasi konferensi lainnya untuk menunjang produktivitas meeting yang efisien dengan keamanan yang penuh.

Baca Juga: Gandeng tekno body repair, Wuling buka layanan perbaikan bodi mobil

"Dan ketika perusahaan terlibat kembali dalam pertemuan tatap muka dan meeting hybrid, system architecture EH620 memberikan pertahanan komprehensif terhadap pelanggaran data yang diakibatkan oleh perangkat tidak aman yang mungkin menjadi target oleh serangan dunia maya." Tambah Andryanto.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini