Synchronize Festival 2022 Kembali digelar, usung tema menarik dan akan hadirkan musisi baru terbaik tanah air

- Rabu, 28 September 2022 | 17:26 WIB
Synchronize Festival 2022 (Instagram @synchronizefest)
Synchronize Festival 2022 (Instagram @synchronizefest)

Hops.ID- Synchronize Festival akan digelar kembali di Jakarta Gambir Expo Kemayoran selama tiga hari berturut-turut yakni pada tanggal 8,9 dan 10 Oktober 2022.

Synchronize Festival merupakan ajang musik tahunan yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

Synchronize Festival pun hadir mengundang semua pecinta musik dari aliran genre yang berbeda-beda, untuk merayakan keberagaman jenis musik seperti Pop, R&B, Rock, Blues, Folk, Jazz, Hiphop dan Dangdut. semua jenis musik akan ditampilkan di Synchronize Fest.

 Baca Juga: Coki pardede blak-blakan soal penangkapannya, singgung soal cepu dan niat ingin damai dengan polisi

Festival ini sudah ada sejak tahun 2016 silam dan diperkenalkan dengan konsep ruang terbuka dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. dan kali ini Synchronize Fest akan mengusung tema menarik yaitu "Lokal Lebih Vokal" dimana Synchronize Fest akan menghadirkan artis-artis terbaik tanah air yang datang dari dekade 60-an,70-an,80-an,90-an hingga 2000-an, dan rencananya Synchronize Festival tahun 2022 akan mengusung 4 pilar yakni musisi legendaris, musisi populer, penampilan khusus dan the new emerging artist, yang akan menampilkan nama-nama baru dalam industri musik yang belum pernah tampil pada festival tersebut di tahun-tahun sebelumnya.

Selama pandemi covid berlangsung, sama seperti festival musik lainnya, Synchronize Fest diselenggarakan secara virtual tahun 2020 dan tahun 2021.

Sebanyak 100 tiket dibagikan secara gratis dan acak kepada pemegang tiket Synchronize Festival 2020 yang saat itu batal diselenggarakan akibat pandemi Covid-19 di Indonesia. hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Synchronize Fest kepada penggemar yang selalu mendukung berlangsungnya Event tersebut.

 Baca Juga: 5 Artis ini menyandang status janda tanpa punya anak, nomor 5 pernah bikin heboh

Pemegang koleksi digital tiket ini mendapatkan akses masuk gratis dalam event Synchronize Fest seumur hidup. tiket tersebut dinamakan "NFT Synchronize Fest Lifetime Ticket.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB