Jelang gelaran puncak OLX Autos IMX 2022, perang bintang sampai mobil modifikasi bakal unjuk pamer

- Kamis, 29 September 2022 | 14:13 WIB
Mazda RX-7 Vellside siap ramaikan IMX 2022 (IMX)
Mazda RX-7 Vellside siap ramaikan IMX 2022 (IMX)

Hops.ID - Gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 yang akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 di JCC Senayan Jakarta akan menyajikan konsep berbeda dari kontes modifikasi yang pernah ada di Indonesia saat ini.

Event yang digela National Modificator & aftermarket Association (NMAA) selain menghadirkan puluhan mobil modifikasi pilihan, juga akan memperlihatkan perkembangan industri modifikasi dan aftermarket nasional.

"Sejumlah konten khas IMX bisa dinikmati dalam 2 hari mulai pukul 10:00-21:00 WIB. IMX tahun ini akan diwarnai dengan peluncuran produk aftermarket dan lifestyle berkualitas, “Perang Bintang” Black Stone Live Modz Challenge 2022, Puluhan Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia dalam Jajaran NMAA Top 50, Overseas Talkshow, Produk modifikasi." ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Gelaran OLX Autos IMX 2022 janjikan keseruan berbeda, Bamsoet sampai bilang begini

Tak hanya itu, dalam gelaran ini dunia modifikasi dan aftermarket juga akan dibalut dengan unsur lifestyle sebagai salah satu aspek kontribusi dari banyak car enthusiast yang akan hadir di pameran OLX Autos IMX tahun ini.

Yang cukup menarik, gelaran ini juga akan terjadi perang bintang yang telah menyedot jutaan pasa mata yakni Black Stone Live Modz Challenge. Perang bintang ini akan menampilkan jajaran mobil karya modifikator dari para artis untuk bersaing menjadi yang terbaik.

“Lima kontestan Black Stone Live Modz 2022 sudah dikenal punya koleksi mobil dari berbagai merek. Sekarang, selera kami diuji dan hasilnya bakal menjadi hiburan dan edukasi bagi masyarakat Indonesia di acara puncak OLX Autos IMX 2022. Tema ‘Perang Bintang’ di Live Modz kali ini dijurikan langsung oleh para praktisi modifikasi yang sudah berpengalaman di dunia otomotif,” ujar Raffi.

Baca Juga: OLX Autos IMX dobrak dunia modifikasi international, 3 tuner dunia siap dukung modifikator Indonesia

Hal senada juga dikatakan peserta Black Stone Live Modz Challenge 2022 lainnya, yakni Andre Taulany. Memiliki kesamaan basis mobil modifikasi dengan Raffi Ahmad, ke-4 peserta lainnya menurut Andre bukan merupakan lawan terberatnya. Andre pun juga mengatakan jika kompetisi modifikasi ini menambah semarak industri modifikasi dan aftermarket Nasional.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB