Film anime Suzume no Tojimari rilis trailer kedua, pemeran baru, dan visual poster

- Kamis, 29 September 2022 | 14:54 WIB
Film anime Suzume no Tojimari (Twitter @suzume_tojimari)
Film anime Suzume no Tojimari (Twitter @suzume_tojimari)

Hops.ID - Suzume no Tojimari adalah film animasi Jepang yang diproduksi oleh CoMix Wave Films, dan ditulis serta disutradarai oleh Makoto Shinkai.

Suzume no Tojimari menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang tinggal di sebuah kota yang tenang di Pulau Kyushu.

Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang sedang keliling mencari pintu dan mengatakan kepadanya, "saya sedang mencari sebuah pintu."

Baca Juga: Selain dugaan KDRT, Rizky Billar pernah peras uang Lesti Kejora sebelum resmi nikahi si pedangdut

Dia mengikutinya dan menemukan sebuah pintu di reruntuhan di pegunungan, seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari keruntuhan.

Ketika Suzume meraih pintu itu, dia seolah ditarik oleh sesuatu ke dalam pintu tersebut. Tak lama kemudian, pintu-pintu itu mulai terbuka satu per satu di berbagai tempat di Jepang. Saat bencana datang dari sisi pintu yang jauh, pintu-pintu yang terbuka harus ditutup.

Bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi di tempat dia mengembara, ada langit yang tampaknya menyatu sepanjang waktu. Pintu misterius inilah yang menjadi awal dari cerita film Suzume no Tojimari.

Baca Juga: Lesti Kejora lapor polisi tindak KDRT, ternyata peramal Hard Gumay sudah wanti-wanti soal sikap Rizky Billar

Pada 29 September 2022, situs web resmi Suzume no Tojimari, merilis trailer kedua, visual poster utama, dan pemerannya sebagaimana dikutip oleh Hops.ID dari ANN pada 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: ANN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB