Sinopsis Bintang Samudera episode 12, Sabtu 1 Oktober 2022: Bintang diculik!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:24 WIB
Sinetron Bintang Samudera (Instagram @bintangsamudera.antv)
Sinetron Bintang Samudera (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Happy weekend, hopers. Kalian pasti tidak sabar menunggu kelanjutan sinetron Bintang Samudera episode 12 yang akan tayang hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Teruntuk kalian yang penasaran, artikel ini akan membahas tentang sinopsis Bintang Samudera episode 12.

Langsung saja, seperti yang sudah kita saksikan di episode sebelumnya, Andra yang memanfaatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Pasha. Andra menyuruh Pasha untuk datang ke restoran, tempat ia akan makan malam bersama Bintang.

Benar saja, Nagita cemburu melihat kemesraan Bintang dan Andra. Begitu pun Bintang yang cemburu melihat Nagita dan Pasha yang berduaan di restoran tersebut.

Baca Juga: Cocok untuk milenial, rumah fully furnished O8 Grand Wisata

Di adegan lainnya, pada malam hari, Nagita membuat mie di dapur. Bintang juga datang ke dapur, karena lapar. Mereka pun akhirnya makan mie satu panci berdua.

Sialnya Andra yang sudah berdandan cantik untuk menemui Bintang, malah melihat Nagita dan Bintang yang sedang bersama, di situ Andra merasa sedih.

Di sisi lain, Nagita berpikir harus melupakan Bintang sepenuhnya dan kembali kepada Pasha. Alasannya, karena Pasha adalah orang yang baik dan sangat mencintainya.

Di adegan lain, Pano mengirimkan pesan kepada Nagita untuk memberitahu bahwa Pasha adalah orang suruhan Martin, yang ditugaskan untuk mengawasi aktivitasnya selama ini.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Bintang Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini