OLX Autos IMX 2022 pecah sedot ratusan pengunjung, Bamsoet sampai Airlangga sampai bangga

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:21 WIB
gelaran OLX Autos IMX 2022 (IMX)
gelaran OLX Autos IMX 2022 (IMX)

 

Hops.ID - Gelaran puncak acara OLX Autos IMX 2022 yang digelar 1-2 Oktober 2022 berlangsung pecah. Ratusan pengunjung dan car enthusiast memadati area JCC Senayan, Jakarta yang menjadi lokasi penyelenggaraan gelaran modifikasi dan aftermarket sebagai industri pendukung otomotif di Indonesia.

Riuh ramai pengunjung membuktikan klaim jika gelaran ini menjadi barometer bagi dunia modifikasi sekaligus industri aftermarket di Indonesia yang menampilkan berbagai mobil modifikasi hingga komponen modifikasi dari brand aftermarket dari produsen lokal tanah air.

Selain itu, dukungan tuner serta rumah modifikasi menjadi salah satu aspek nilai besar dari dukungan yang diberikan untuk kemajuan dunia modifikasi dan aftermarket saat ini.

Baca Juga: Gelaran OLX Autos IMX 2022 janjikan keseruan berbeda, Bamsoet sampai bilang begini

Perpaduan unsur Otomotif dan Lifestyle menurut Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, kami hadirkan untuk tetap memperkuat sinergitas lintas industri kreatif dalam satu gelaran puncak OLX Autos IMX 2022. Gagasan dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’ diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memotivasi para pelaku industri modifikasi aftermarket."

"Saat ini modifikasi atau personalisasi bukan sekedar menyasar pada segmentasi tertentu, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan untuk meningkatkan aspek estetika dan fungsional. Kehadiran OLX Autos IMX 2022 ini juga tidak terlepas dari seluruh elemen industri kreatif yang terus bertahan selama pandemi dan mampu beradaptasi serta melahirkan beragam inovasi terdepan,” ungkapnya


Dalam acara seremonial pembukaan, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyatakan OLX Autos IMX 2022 dapat mendorong aktivitas industri modifikasi aftermarket yang didominasi oleh para pelaku UMKM tiap daerah demi membangkitkan geliat modifikasi Nasional.

Baca Juga: OLX Autos IMX dobrak dunia modifikasi international, 3 tuner dunia siap dukung modifikator Indonesia

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB