OPPO bawa desain Reno7 ke A series untuk pertama kalinya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:15 WIB
OPPO Reno7 (Hops.ID/Dion Yudhantama)
OPPO Reno7 (Hops.ID/Dion Yudhantama)

Hops.ID - Merek smartphone asal China, OPPO mengatakan akan membawa bahasa desain lini Reno ke lini seri A untuk pertama kalinya.

Desain Reno yang dibawa ini akan diterapkan ke OPPO A77s, smartphone A series dari OPPO yang akan segera meluncur di Indonesia. 

Desain dari lini Reno yang diterapkan ke lini seri A tepatnya berasal dari desain OPPO Reno7. Fiberglass leather design dengan warna oranye dan tekstur kulit di Reno7, rupanya diminati oleh konsumen. Hal ini yang menjadi alasan OPPO menerapkan desain tersebut pada A77s.

Baca Juga: Tesla cetak rekor jumlah pengiriman mobil listrik di Q3 2022

“Fiberglass leather design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Senin 3 Oktober 2022.

"Oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” lanjutnya.

Fiberglass leather design merupakan sebuah teknik pembuatan penampang belakang smartphone yang dibuat dari serat kaca dengan teknik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover, termasuk tekstur kulit.

Baca Juga: Hubungan status Larissa Chou dan Rio Haryanto akhirnya diungkap manajer, ternyata...

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB