Pameran modifikasi terbesar OLX Autos IMX 2022 sukses digelar, catat transaksi Rp4,8 M

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:49 WIB
Gelaran OLX Autos IMX 2022 (NMAA)
Gelaran OLX Autos IMX 2022 (NMAA)

Hops.ID - Perhelatan final OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) telah sukses digelar dalam dua hari kemarin, Sabtu-Minggu, 1 dan 2 Oktober 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pesta modifikasi, aftermarket dan lifestyle yang digagas oleh National Modification & Aftermarket Association (NMAA) ini menjadi sebuah upaya penggerak industri modifikasi, khususnya produk aftermarket.

Bertepatan di tahun kelima ini, IMX menggabungkan unsur modifikasi otomotif dan lifestyle dalam tema utama The Indonesian Kalcer. Acara yang dihelat secar luring ini disambut antusias pengunjung. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang baik di hari pertama maupun kedua.

Baca Juga: OPPO bawa desain Reno7 ke A series untuk pertama kalinya

Selama 2 hari berlangsung, tercatat ribuan pengunjung memadati area JCC Hall A, baik yang membeli tiket secara pre-sale maupun on the spot, dengan raihan total transaksi sebesar Rp4,8 milyar. 

“Akhirnya kami bisa kembali berinteraksi langsung dengan seluruh elemen industri modifikasi dan aftermarket. Sebagai pelopor expo modifikasi di Tanah Air, IMX selalu beradaptasi dan penuh terobosan. Tanpa menghilangkan benang merah untuk mengenalkan potensi – potensi kreatif anak bangsa," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Senin 3 Oktober 2022.

Andre lebih lanjut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat yang telah menyukseskan IMX 2022, mulai dari APM kendaraan, produsen aftermarket, modifikator, bengkel spesialis, pelaku industri lifestyle, hingga komunitas otomotif.

Baca Juga: Tesla cetak rekor jumlah pengiriman mobil listrik di Q3 2022

"Semua sepakat, OLX Autos IMX 2022 dapat memberikan dampak positif di industri kreatif secara luas dan berkelanjutan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB