Hyundai resmikan showroom di BSD City, hadirkan beragam fasilitas untuk konsumen

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:32 WIB
Grand opening showroom Hyundai BSD City (Hops.ID/Dion Yudhantama)
Grand opening showroom Hyundai BSD City (Hops.ID/Dion Yudhantama)

Hops.ID  - PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan showroom terbaru mereka di BSD City pada hari ini, Selasa 4 Oktober 2022. Peresmian ini menandakan bertambahnya showroom yang dimiliki oleh PT Hyundai Mobil Indonesia menjadi 12 lokasi.

Showroom Hyundai BSD City ini dibangun dengan investasi total senilai Rp83 milyar, yang menempati lahan seluas 2.800 m2, dengan total luas bangunan 6.000 m2.

Denny Siregar, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, pemilihan lokasi di BSD City tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, pihaknya sudah lama memantau kawasan itu, dan kawasan itu dianggapnya sebagai kawasan yang prospektif.

Baca Juga: Orang terdekat bongkar gaya hidup Rizky Billar sebelum nikahi Lesti Kejora: Motor aja nggak punya

Bahkan menurutnya, meski baru grand opening pada hari ini, bulan lalu, showroom Hyundai BSD City sudah berhasil menjual 102 unit mobil.

"Kami sudah lama lihat bahwa area ini sangat prospektif. Bulan lalu kita sudah bisa menjual sekitar 102 unit di sini. Kita lihat, ini belum puncaknya," kata Denny Siregar kepada wartawan.

Fasilitas

Showroom Hyundai BSD City sendiri terdiri dari empat lantai yang memiliki beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen.

Fasilitas tersebut tersebar di empat lantai yang ada, yang terdiri dari area Showroom di lantai 1 dan 2, yang punya kapasitas minimal 8 unit display, dengan luas area 1.200 m2. Area ini juga dilengkapi dengan area Dealing Table, Exclusive Dealing Room, Sales & Service Reception, Reception Waiting Area, Meeting Costumer, Customer Lounge dan Mini Bar.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB