Baru grand opening, Hyundai BSD City sudah kirim ratusan unit mobil: Paling banyak Stargazer

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Grand opening showroom Hyundai BSD City (Hops.ID/Dion Yudhantama)
Grand opening showroom Hyundai BSD City (Hops.ID/Dion Yudhantama)

Hops.ID - PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan showroom terbarunya yang terletak di BSD City pada hari ini, Selasa 4 Oktober 2022. Meski baru melakukan grand opening, showroom tersebut sudah berhasil menjual ratusan unit mobil kepada konsumen.

Hal itu diungkap oleh Denny Siregar, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sesi wawancara bersama media.

"Bulan lalu kita sudah bisa menjual sekitar 102 unit di sini. Memang belum banyak. Bulan Februari itu soft opening, baru sekarang grand opening, bulan lalu kita berhasil jual 102 unit. Kita lihat, ini belum puncaknya," kata Denny Siregar kepada wartawan.

Angka penjualan yang menyentuh 100an itu menurut Denny belum terlalu signifikan. Dia pun mengatakan pihaknya akan terus memperbanyak aktivitas sales untuk terus meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Penyesalan Fitri Carlina ngaku sempat diberi kode minta tolong oleh Lesti Kejora sejak lama: Dia udah spill

"Memang Hyundai harus memperbanyak aktivitas sales-nya. Saat ini kami memilki lima aktivitas sales, dan akan menambah dua lagi. Karena angka 100 itu bukan sesuatu yang gimana, karena market-nya masih bisa bertumbuh lebih jauh lagi di atas 100an," ujar dia.

Dari ratusan unit mobil yang telah dikirim, Denny mengungkap bahwa Low MPV terbaru Hyundai lah yang paling laris, yakni Stargazer

Ada sejumlah alasan mengapa Stargazer diminati konsumen, utamanya yang tinggal di sekitar kawasan BSD City.

"Paling banyak memang masih Stargazer. Karena memang Stargazer ini featured (unggulan), baik dari sisi harga, fitur, spesifikasi, produk, Bluelink dan lainnya. Dan di sini (BSD City) cocok dengan segmen customer yang ada," paparnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB