Hyundai resmikan showroom di BSD City dengan fasilitas Body & Paint, intip keunggulannya

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:04 WIB
Showroom Hyundai BSD City (HMI)
Showroom Hyundai BSD City (HMI)

Hops.ID - PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja meresmikan showroom terbarunya yang ke-12, yang berlokasi di BSD City pada Selasa 4 Oktober 2022 kemarin.

Showroom Hyundai BSD City mengusung konsep yang terintegrasi. "Semua itu diaplikasikan berdasarkan standar global dari Hyundai Motors Indonesia," kata Hendrik Wiradjaja, Sales & Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Showroom tersebut memiliki nilai investasi sebesar Rp83 miliar dan dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, dengan total luas bangunan 6.000 m2. Showroom tersebut terdiri dari empat lantai dan memiliki sejumlah fasilitas yang bisa memanjakan konsumen.

Baca Juga: Kurang rapat tutupi borok sendiri, ucapan sok bijak Rizky Billar mendadak ramai dikecam: Buah busuk itu…

Hyundai BSD City secara lengkap menyiapkan fasilitas 3S yaitu Sales, Service, Spare Part dan ditambah fasilitas Body & Paint. 

Khusus Area Body & Paint yang berada di lantai 3 dengan luas area 1,000 m2, dilengkapi fasilitas Oven Spray Booth dengan kapasitas 100 unit per bulan dengan rata-rata 4 panel per unit atau 400 panel per bulan.

Keunggulan lainnya adalah layanan antar jemput perbaikan mobil dengan driver atau towing apabila diperlukan.

Baca Juga: Lesti Kejora banjir dukungan dari warga Cianjur, ada yang minta agar cerai dari Rizky Billar

Fasilitas Body & Paint yang dimiliki Hyundai BSD City memiliki sejumlah keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, yang meliputi:

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gahar, Porsche 911 Dakar di geber berbagai lintasan

Minggu, 20 November 2022 | 07:12 WIB