Perkuat komitmen, AHM ikuti touring dan pameran kendaraan listrik KTT G20

- Sabtu, 12 November 2022 | 20:12 WIB
AHM ikuti touring dan pameran kendaraan listrik KTT G20 (AHM)
AHM ikuti touring dan pameran kendaraan listrik KTT G20 (AHM)

Hops.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat komitmennya dalam mendukung percepatan kendaraan bermotor listrik yang telah dicanangkan pemerintah melalui partisipasinya menghadirkan sepeda motor listrik Honda pada ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

AHM mengikuti touring kendaraan bermotor listrik berbasis baterai sebagai bagian rangkaian ajang KTT G20 pada Jumat (11/11) kemarin, dilanjutkan dengan pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai di Nusa Dua, Bali, 11 hingga 16 November 2022.

Sebanyak 3 unit Honda PCX Electric (termasuk 1 unit Emergency Road Assist/ERA) menjadi bagian rangkaian touring kendaraan bermotor listrik berbasis baterai di Bali.

Baca Juga: Santer dinyinyirin numpang hidup ke Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal si adik ipar coba jujur: Nggak punya punya…

AHM juga mengikuti pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai dengan menghadirkan Honda PCX Electric, dilengkapi pengisian daya baterai Honda Mobile Power Pack. Para pengunjung pameran pun dapat mencoba langsung performa motor listrik Honda ini pada area test ride. 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan keikutsertaan AHM pada gelaran pendukung KTT G20 merupakan bagian atas dukungan penuh terhadap percepatan kendaraan bermotor listrik yang diusung oleh pemerintah Indonesia.

"Melalui gelaran KTT presidensi G20, kami ingin menunjukan komitmen besar melalui partisipasi aktif dalam percepatan kendaraan bermotor listrik. Setelah dukungan pada G20, kami akan lanjutkan dengan meluncurkan dua motor listrik Honda terbaru pada tahun depan,” ujar Andy dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Kuat lakukan hubungan intim sampai lima kali sehari, Catherine Wilson: Jadi pengen dan pengen lagi kan

Sebelumnya AHM turut mendukung program pemerintah dalam hal percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB