realme 10 Pro series resmi meluncur di China, begini spesifikasinya

- Jumat, 18 November 2022 | 14:25 WIB
realme 10 Pro series meluncur di China (realme Indonesia)
realme 10 Pro series meluncur di China (realme Indonesia)

Hops.ID - Perusahaan smartphone realme baru saja merilis realme 10 Pro series, yang terdiri dari realme 10 Pro dan realme 10 Pro Plus di China.

Realme 10 Pro Plus menghadirkan layar lengkung 120Hz kelas flagship dengan PWM dimming 2160Hz. Layar lengkung yang dihadirkan ini diklaim mampu memberikan pengalaman layar lebih premium yang bisa lebih banyak dijangkau oleh anak muda.

Lebih lanjut, smartphone ini mengusung Hyperspace Design yang dengan bodi ultra-ringan dan ProLight Camera 108 MP. 

Perangkat realme 10 Pro Plus diotaki dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 5G dan RAM dinamis hingga 12 GB + 8 GB. Adapun memori penyimpanan ponsel ini cukup besar yakni 256 GB.

Baca Juga: Istri kabarnya bawa RD ke RS, Denise Chariesta bete sentil isu HIV: Kok jahat, padahal lebih murah cek bertiga

Seperti telah disinggung sebelumnya, realme 10 Pro Plus membawa layar lengkung 120Hz kelas flagship. Layar ini dipadukan dengan bezel bawah setipis 2,33 mm.

PWM dimming 2160Hz yang 4,5 kali lebih tinggi daripada PWM 480Hz konvensional di sebagian besar smartphone flagship, membuat smartphone ini mampu melindungi mata pengguna sambil mempertahankan warna yang akurat pada tampilan di lingkungan gelap.

Perangkat ini mengusung Hyperspace Design yang terinspirasi dari konsep terowongan hyperspace. Dengan desain yang diusung tersebut, cahaya yang dibiaskan pada desain tampak seolah direntangkan hingga batasnya pada kecepatan sangat tinggi dan menciptakan efek tiga dimensi.

Baca Juga: Waspada! 4 Wisata pantai berbahaya di Indonesia dan selalu ramai pengunjung, siap menelan korban tiap tahunnya

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Terkini