Baru diluncurkan, realme 10 terjual 9000 unit dalam tiga hari

- Rabu, 23 November 2022 | 14:17 WIB
realme 10 (realme Indonesia)
realme 10 (realme Indonesia)

Hops.ID - Sejak resmi dijual offline mulai 18 November 2022 lalu, realme 10 berhasil terjual sejumlah 9000 unit dalam jangka waktu tiga hari saja. Angka ini menunjukkan antusiasme yang besar dari anak muda dalam menyambut perangkat anyar dari realme itu.

Perangkat realme 10 sendiri diluncurkan di Indonesia pada 9 November 2022 lalu. Kehadirannya membuka era Number Series terbaru realme yang dikenal dengan gabungan performa mumpuni dan desain yang stylish.

Membawa slogan Beat the Competition, realme 10 mencatatkan hasil penjualan perdana yang moncer pada momen 11.11 lalu. Smartphone ini berhasil meraih posisi Top 1 di Shopee dalam hal Gross Merchandise Value (GMV) dan total penjualan.

Baca Juga: Berhasil singkirkan Maia Estianty dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga khianati pernikahannya dengan sosok ini

Perangkat yang didesain untuk pecinta gaming ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang saat ini menjadi prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Selain itu, realme 10 menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, yang memiliki refresh rate 90Hz. 

Selain performa, segi desain juga jadi sorotan realme. Diketahui, realme 10 memiliki bodi yang tipis, yakni hanya 7,95 mm dan bobot seberat 178 gram. Ini sekaligus menjadikan realme 10 perangkat tertipis yang pernah dirilis oleh realme secara global.

Dimensi yang ringkas ini juga sekaligus memberikan kenyamanan penggenggaman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Suka umbar aib, Denny Sumargo nasihati Denise Chariesta dengan perkataan ini

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini