Chery boyong TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO ke Indonesia, segini harganya

- Senin, 28 November 2022 | 11:21 WIB
Chery TIGGO 7 PRO (Instagram @cherymotorindonesia)
Chery TIGGO 7 PRO (Instagram @cherymotorindonesia)

Hops.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan dua produk Chery dari seri TIGGO PRO yang telah laris di pasar global ke Indonesia, yakni TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.

TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang diklaim menjadi acuan untuk tren SUV premium.

"PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium," ujar Shawn Xu, Presiden Director PT Chery Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, dikutip 28 November 2022.

Baca Juga: Saling unfollow IG, Muzdalifah ungkap nasib rumah tangganya dengan Fadel Islami: Kasihan sama anak-anak

"Kami optimis TIGGO PRO series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia," sambungnya.

Memperkenalkan SUV premium kepada pasar Indoesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia, guna memberikan pilihan mobil yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban, yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tapi juga fungsional.

Adapun TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi, serta aktif dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Baca Juga: Tindakan nekat Mulan Jameela demi dapat perhatian Maia Estianty, direspon begini sama El Rumi: Gak ngurusin…

Sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas, menyukai tampilan mewah, telah mencapai kesukesan di dunia profesional, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Apple capai 2 miliar lebih pengguna di seluruh dunia

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:16 WIB