Astra luncurkan mobbi, platform digital jual beli hingga tukar tambah mobil bekas

- Senin, 28 November 2022 | 13:03 WIB
Peluncuran mobbi (PT Astra Digital Mobil)
Peluncuran mobbi (PT Astra Digital Mobil)

Hops.ID - PT Astra Digital Mobil meluncurkan mobbi, platform digital jual beli mobil bekas, yang juga melayani tukar tambah baru-baru ini. Platform ini nantinya dapat diakses melalui website atau aplikasi.

Hendry Christian Wong, President Commisioner PT Astra Digital Mobil mengatakan, mobbi sudah terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra.

Sementara itu, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan bahwa Astra ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem grup Astra.

Baca Juga: Dulu ngaku cinta mati Rina Gunawan, kini Teddy Syach jor-joran beri mahar fantastis ini untuk istri barunya

"Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan grup Astra, seeprti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay," sambung Naga.

Adapun mobbi memiliki tiga manfaat utama. Dijelaskan oleh Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, manfaat pertama adalah inspeksi oleh ahli dari Astra, kemudian jaminan kualitas mobbi Certified dan jaminan delapan hari uang kembali.

"Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil dengan inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen," tambahnya.

Baca Juga: Disebut hamil anak Ahmad Dhani, Pinkan Mambo sempat teror duda Maia Estianty: Kalau kamu lepasin aku...

Adapun mobbi menawarkan sejumlah manfaat bagi pengguna yang ingin membeli mobil bekas ataupun menjualnya di platform tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB