Mobil usia 40 tahun masih diproduksi, ini alasan Mitsubishi pertahankan Colt L300

- Senin, 28 November 2022 | 16:50 WIB
Mitsubishi New Colt L300 (YouTube Mitsubishi Motors Indonesia)
Mitsubishi New Colt L300 (YouTube Mitsubishi Motors Indonesia)

Hops.ID Mitsubishi Colt L300 menjadi salah satu produk yang hingga kini masih terus diproduksi untuk konsumen, khususnya di tanah air. Bukan tanpa alasan, mobil ini menjadi masterpice sebagai model kendaraan angkut ringan.

Fungsionalitas yang tinggi membuat Colt L300 terus hadir menyesuaikan kebutuhan, di antaranya kapasitas bak yang dibuat lebih besar dari versi sebelumnya.

Selain itu, teknologi terkini yang membuat Colt L300 saat ini menjadi mobil niaga ringan yang ramah lingkungan karena telah dilengkapi teknologi euro 4.

Baca Juga: Gaya hidup ramah lingkungan dan inovasi produk rendah emisi jadi langkah penting mitigasi perubahan iklim

Berbagai keunggulan tersebut, menurut Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, New Colt L300 sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat.

Dia juga menyebut, pihaknya sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan.

"Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan," katanya.

Baca Juga: Boy William sebut Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya di hadapan Song Joong Ki, benarkah ada hubungan?

Kini generasi terbaru yang memperkokoh usia model kendaraan niaga ringan ini, hadir dengan banyak kelebihan dibanding generasi lamanya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB