Mengintip pabrik MG di Thailand, mampu produksi 100 ribu mobil per tahun

- Senin, 5 Desember 2022 | 17:30 WIB
Tampak depan pabrik MG di Thailand (MG Motor Indonesia)
Tampak depan pabrik MG di Thailand (MG Motor Indonesia)

Hops.ID - Morris Garage (MG) kini meramaikan pasar otomotif Indonesia. MG sendiri memiliki pabrik di Thailand yang mengusung teknologi tinggi, guna memenuhi permintaan dari konsumen.

Teknologi tinggi, presisi dalam detail serta konsistensi kontrol kualitas di pabrik MG membuat kendaraan MG memiliki kualitas yang terbilang baik.

Karena hal itu, seluruh lini kendaraan MG tertanam British automotive standarts BRIT Dynamic, yaitu performa yang istimewa, handling yang presisi, desain terkini, teknologi terdepan dan safety yang mumpuni.

Baca Juga: Adzam sering bersama pacar Nathalie Holscher, Sule akui rindu anaknya

Pabrik MG di Thailand sendiri menerapkan hal di atas. Diklaim, hal itu membuat kualitas produk mobil MG prima, sehingga tidak pernah terjadi recall hasil produksi, serta mendapat tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Bahkan, standar layanan pelanggan ini memiliki nilai Customer Service Index (CSI) MG global mencapai 881 dari 1000-point index pada tahun 2022 ini.

"Seluruh kendaraan MG dibuat di pabrik yang sangat canggih sehingga produk-produk yang kami hasilkan berkualitas tinggi yang mencerminkan BRIT DYNAMIC," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Pernah ancam tinggalkan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie tak main-main bila tetap ngotot tak ikuti titahnya

"Hal tersebut tentu saja untuk memastikan mobil yang dipasarkan bisa meredefinisi ekspektasi dari konsumen secara global termasuk di pasar otomotif Tanah Air,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: MG Motor Indonesia

Tags

Terkini

Apple capai 2 miliar lebih pengguna di seluruh dunia

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:16 WIB