3 tim wakili Indonesia di Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

- Jumat, 27 Januari 2023 | 15:40 WIB
3 tim wakili Indonesia di Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2
3 tim wakili Indonesia di Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

Hops.ID - Snapdragon Pro Series hari ini mengumumkan Free Fire Season 2 Live Grand Finals akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, mulai 4-5 Februari 2023.

Snapdragon Pro Series sendiri merupakan liga esports mobile multi-genre terbesar di dunia yang dibuat oleh Qualcomm Technologies, Inc. dan ESL FACEIT Group (EFG).

Snapdragon Pro Series mengubah lanskap esports mobile dengan memberikan kesempatan kepada pemain di seluruh dunia bahkan di semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah uang jutaan dolar.

Baca Juga: Diancam Farhat Abbas, Bunda Corla percepat kepulangannya ke Jerman: Bunda ini orang Indonesia, kok diribetin?

Final yang berlangsung selama dua hari akan menampilkan 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh wilayah Asia-Pasifik.

Ikut meramaikan acara, jajaran penampilan dari specials guest, seperti Barasuara, Orutaku Club, Clausie, Silchan, Punipun dan Yukimo akan dapat disaksikan secara langsung selama Grand Finals berlangsung.

Selain itu, aktivitas menarik juga disiapkan untuk para pengunjung dan fans, seperti Meet & Greet, Neon Photospot, Photograms x SPS Photobooth, dan masih banyak keseruan lainnya.

Baca Juga: Peluk Erina Gudono, netizen sebut Rayyanza atau Cipung mulai mirip Raffi Ahmad: Tau aja lo ya pung

“Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18,” kata Caitlin Kang selaku Operations Manager South-East Asia di EFG dalam keterangan yang diterima pada 27 Januari 2023.

“Setelah empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Kami mengajak semua penggemar Free Fire untuk datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan penutup turnamen yang menarik!” sambung Caitlin.

Penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final juga dapat menyaksikan penampilan dari grup rock populer Indonesia Barasuara, yang akan tampil live selama akhir pekan.

Baca Juga: Tamara Bleszynski digugat sang adik 34 miliar di PN Jaksel, Teuku Rassya malah beri respon begini

Selain itu, cosplayer lokal populer Punipun akan tampil di final langsung, dengan para peserta juga didorong untuk mengenakan cosplay Free Fire favorit mereka.

Free Fire musim ini di Snapdragon Pro Series adalah tentang komunitas,” kata Kang.

“Dengan penambahan Barasuara dan Punipun ke line up hiburan di babak finals, kami fokus untuk memastikan penggemar di Indonesia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara live pertama kami untuk program musim ini,” pungkas Caitlin Kang.

Baca Juga: Dinasihati hingga dimarahi sosok ini, Denise Chariesta putuskan berhenti berkoar di media sosial: Lo inget...

Dua belas tim di empat wilayah telah lolos ke Grand Finals Free Fire Season 2. Berikut daftar lengkapnya:

Indonesia

Evos Divine
Ses Alfaink
First Raiders Eclipse

Malaysia, Singapura, Filipina

SEM9
Expand

Thailand

Attack All Around
Evos Phoenix
Nigma Galaxy
eArena
King of Gamers Club

Vietnam

Team Flash
Heavy.***

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

Akun Youtube Premium: manfaat dan keuntungannya

Senin, 20 Maret 2023 | 11:42 WIB

7 Model ebisnis yang perlu kamu pahami

Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:13 WIB

Cara mengatasi akun GB WhatsApp diblokir sementara

Jumat, 17 Maret 2023 | 18:42 WIB