Hobi

Honda sebar paket bantuan kesehatan di tengah wabah Corona

Produsen motor Honda sebar 990 paket kesehatan kepada masyarakat di tengah wabah Corona yang tengah melanda banyak wilayah di Indonesia. Secara bertahap bantuan tersebut akan diberikan langsung kepada masyarakat umum di beberapa wilayah yakni Jakarta dan Jawa Barat.

Sebanyak 330 paket kesehatan yang menjadi tahap bantuan pertama yang diberikan AHM disalurkan di plant AHM Sunter, Jakarta Utara yang dilanjutkan dengan tahap kedua berupa bantuan 660 paket yang diberikan kepada masyarakat sekitar pabrik AHM di Cikarang dan Karawang Jawa Barat.

Bantuan kesehatan AHM Foto: AHM

Honda menjadi salah satu merek dari industri otomotif nasional yang menyokong bantuan bagi masyarakat umum ditengah kesulitan ekonomi akibat wabah Corona yang sangat berdampak pada perekonomian di banyak wilayah Indonesia.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan menyadari saat ini masyarakat membutuhkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan yang baik. Oleh karena itu, AHM berupaya berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan Indonesia Sehat.

“Kami berharap bantuan paket kesehatan tahap pertama ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi,” ujar Muhibbuddin.

Ilustrasi pabrik AHM Foto: Ist

Ratusan paket yang dibagikan Honda berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari, serta vitamin dan sabun antiseptik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penularan penyakit di masyarakat.

Dalam pemberian bantuan ini, AHM menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, baik secara prosedur kedatangan masyarakat penerima bantuan hingga metode pembagian bantuan. Masyarakat yang datang terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan dipersilakan untuk mengantri di marka yang sudah diberi jarak setiap 1 meter.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close