Hot

Honor Indra Bruggman-Diana Pungky jomplang di Jinny oh Jinny

Era 90-an bisa dibilang masa jayanya sinetron. Berbagai sinetron hits jadi tontonan wajib anak 90-an, salah satunya Jinny oh Jinny. Tayang belasan tahun silam, sinetron itu dibintangi Indra Bruggman dan Diana Pungky.

Sinetron itulah yang membesarkan nama keduanya. Di sana Indra berperan sebagai Bagas yang berteman dengan jin cantik yang diperankan Diana Pungky. Meski membintangi sinetron yang sama, honor keduanya ternyata berbeda jauh.

Baca juga: Ahmad Dhani: Covid-19 itu konspirasi, Indonesia dipaksa nurut WHO

Nostalgia Indra Bruggman

Indra Bruggman mengunggah foto lawas di Instagram-nya pada Kamis, 28 Mei 2020. Di foto itu ada Diana Pungky, Eko DJ dan Yusuf Jaka. Mereka main bareng di Jinny Oh Jinny yang tayang dari 1997 sampai 2002.

Unggahan Indra Bruggman
Unggahan Indra Bruggman. Foto: Instagram

Indra membocorkan honornya saat itu. Dibandingkan honor pemain utama sinetron zaman sekarang, jumlahnya sangat kecil. Diakui Indra, honornya habis untuk transport dan urusan penampilan.

“Waktu honor 500rb,tapi ongkos naek taxi ke lokasi dan beli baju lebih besar,” tulisnya. Dia juga bilang gaya rambut belah tengahnya itu tergolong keren pada masanya. Waktu rambut belah tengah itu sebagai simbol anak gaul”.

Sinetron Jinny Oh Jinny
Sinetron Jinny Oh Jinny. Foto: YouTube

Dia juga menyorot kostum yang dikenakan lawan mainnya, Diana Pungky. Kalau di masa sekarang, perut terbuka sudah pasti kena sensor. “Waktu pusar bebas keliatan ga kena sensor Lanjuuuuutttt……,” ungkapnya.

Indra Bruggman
Indra Bruggman. Foto: Instagram @indrabruggman

Bahas honor

Bocoran honor Indra Bruggman saat membintangi Jinny Oh Jinny jadi perhatian. Salah satunya, rekan sesama aktor Jonathan Frizzy. Aktor yang disapa Ijonk itu enggak percaya dengan besaran honor Indra.”Masa siihh 500,” tulis Jonathan Frizzy.

Pertanyaan Ijonk tidak direspons Indra. Tapi ketika salah satu netizen mempertanyakan honor yang diterima Diana Pungky, Indra memberi jawaban.

Diana Pungky
Diana Pungky. Instagram @_dianapungky_

“Kalau bang Indra honornya Rp 500 ribu, terus Jinny berapa bang?” tanya netizen yang penasaran. Ternyata honor yang diterima Diana Pungky jauh di atas honor Indra. Indra Bruggman menjawab,”Jutaan kalau Diana.”

Netizen jadi mengenang momen mereka menonton Jinny Oh Jinny. Beberapa figur publik ada yang ikut berkomentar.”Nonton bgt! penonton setia ini mas Bagus,” kata Kiki Farrel. Sementara mantan personel SMASH, Rangga Moela bilang usianya masih kecil saat sinetron itu tayang. “Kak kak waktu itu aku msh sd loh,” kata Rangga.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close