Hot

Horor! 7 artis ngaku kena santet, Indadari nemu kain kafan depan rumah

Percaya enggak percaya, beberapa artis mengaku mendapat kiriman guna-guna atau santet.

Konon, banyak hal yang membuat seseorang disakiti secara gaib. Mulai dari urusan pekerjaan sampai asmara. Sederet artis berikut mengaku kena guna-guna atau santet. Hal itu berdampak ke kesehatan hingga keluarga mereka.

Baca juga: Disebut umbar kehamilan, Gilang Dirga dan Adiezty beri tanggapan pedas

Indadari

Mantan istri Caisar, Indadari sudah beberapa waktu belakangan mengalami santet. Akibatnya, kesehatannya sering drop hingga muntah darah.

Santet ditemukan di rumah Indadari. Foto: Instagram

Suaminya bercerita melalui Instagram saat membawa Indadari untuk dirukiyah. Ketika itu, makhluk yang membuat istrinya sakit memberitahu letak media santet. Sambil meminta petunjuk Allah mereka menggali di tempat yang disebut.

“Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi,” ujar suami Indadari.

Dinar Candy

Dinar Candy juga pernah merasakan santet yang membuat dia pusing hingga sakit di bagian tubuh. Tapi sakit itu hanya dirasakannya ketika di Jakarta.

Kiriman diduga santet di rumah Dinar Candy. Foto: Instagram

Bulan lalu, dia menunjukkan santet yang dikirim ke rumahnya. “Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu,” kata Dinar Candy di Insta Story. Lelaki yang ada disebelahnya menyebut itu adalah jenis kayu untuk guna-guna karena wangi.

Meski begitu, si DJ seksi itu tidak mendendam. “Aku enggak akan bales dendam ke elo. Tapi pasti santet itu balik ke elo dan efeknya bisa berkali-kali lipat,” katanya. Dia juga tidak gentar. “Keluarga gue mah santuy, ngaji dan salat. Nanti juga balik ke elo!.”

Panji Petualang

Panji petualang
Panji petualang. Photo: Instagram @panjipetualang_real

Saat rumahnya kedatangan paranormal Mbah Mijan, Panji bercerita soal kubah gaib. “Mungkin kalau Mbah lihat black house ini diselimutin sesuatu yang ngelindungin rumah ya. Jadi udah hampir sebulan ini tuh ada orang yang enggak suka sama aku dan ini sumbernya banyak banget,” ungkapnya dalam kanal YouTube Mbah Mijan.

Santet yang dikirim akan binasa sebelum menyentuh rumah Panji. “Ada dome-nya Mbah. Cuma makin diserang makin kenceng juga, makin tipis dia,” ungkapnya.

Meski keluarganya diserang, dia enggan membalas. “Aku diem aja sih, maksudnya nggak aku balikin karena nggak mau ikut jahat, makanya meledak-meledak di atas doang,” tuturnya.

Iva Novanda

Iva Novanda kena santet saat SMA. Foto: Suara.com

Saat masih SMA, mantan personel Trio Macan ini pernah kena santet. “Jadi Iva belum sadar apa-apa saat itu,” katanya kepada Suara.com beberapa waktu lalu.

Saat ‘dibersihkan’ sebuah keris tiba-tiba muncul dari tempat tidurnya. Keris itu berbentuk mungil dan sudah karatan. Sebelum keris ditemukan, Iva mengaku sering sakit-sakitan. Malah dia pernah tak sembuh dari sakit selama setahun. Dari situ dia baru sadar telah diguna-guna lewat media berupa keris.

Annisa Bahar

Pedangdut Annisa Bahar. Foto: Suara.com

Artis yang kena santet selanjutnya adalah Annisa Bahar. Pada hari pernikahannya di 2003 lalu, dia mengalami kejadian aneh.

“Kakak ipar aku nangis seperti orang kesakitan kepala sama perut ya. Diusap kulitnya melendung besar-besar, terus hilang biru-biru, terus numbuh lagi,” kata Annisa.

Santet itu diduga salah sasaran, yang seharusnya untuk pemilik goyang patah-patah itu. Si kakak tidak sembuh meski sudah dibawa ke dokter. “Iya itu jelas santet, yang sirik rekan kerja suamiku. Karena calon suamiku dulu orang biasa dan perwira biasa kok bisa dapetin Annisa Bahar,” ucapnya lagi.

Andre Taulany

Andre Taulany
Andre Taulany. Foto: Instagram @andreastaulany

Saat terjun ke dunia politik, Andre Taulany mengalami kejadian aneg. “Saya dibangunin istri, kata istri saya di depan halaman rumah, atap dan tiangnya sudah penuh sama telur dan bungkusan kain putih yang dilempar,” katanya.

Bungkusan tersebut berisi kembang, silet, dan potongan cuter, telur, dan kertas. Kertasnya bertuliskan bahasa daerah yang bermakna caci maki.

Tak hanya itu, anak-anaknya muntah tanpa sebab.”Jadi anak-anak dibilang masuk angin tapi kok muntahnya terus-terusan. Sudah dibawa ke dokter, diperiksa, tapi tidak ada indikasi apa-apa,” kenang Andre.

Ari Lasso

Ari Lasso dan Presiden Jokowi
Ari Lasso dan Presiden Jokowi. Foto Instagram @ari_lasso

Ari Lasso juga pernah merasakan santet pada 2014 lalu. Dia mulai merasa keanehan dalam tubuhnya.”Dari siang itu gue nonton bioskop di Bintaro yang mana AC-nya cukup dingin. Itu badan gue udah panas terus, gerah merasa gerah. Sampai copot cardigan, kaos tipis. ‘Dingin banget tahu Pah’, kata anak-anak gue,” kata Ari dalam kanal YouTube-nya.

Kejadian aneh berlanjut ke rumah. Dia beberapa kali erep-erep.”Merasa ada yang menindih kita, kemudian kita merasa bergerak tapi gak bisa napas, itu muncul tiga kali berturut-turut dalam jeda waktu,” jelas Ari.

Lalu tiba-tiba muncul ledakan. “Tangan kita begini. Ada ledakan kenceng banget di atas. ‘Duarrr!’. Ledakannya seperti mirip petasan kecil sekali atau buku tebal yang lo banting ke lantai. Gue langsung kaget. ‘Santet itu Pah (kata istrinya), dulu orangtua ku sering dikirim ledakan di rumah. Enggak apa-apa kalau meledak itu enggak masuk’,” papar Ari.

Nah, itu tadi cerita sederet artis yang mengaku kena santet. Percaya enggak percaya, yang penting kita selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Supaya terhindar dari hal-hal yang negatif.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close