Ditanya bagaimana hadapi penghasilan istri lebih besar, Chef Renatta beri jawaban cerdas: Lihat dia ngomong..

- Kamis, 16 Maret 2023 | 21:15 WIB
Ditanya bagaimana hadapi penghasilan istri lebih besar, Chef Renatta beri jawaban cerdas: Lihat dia ngomong..  (Instagram @renattamoeloek)
Ditanya bagaimana hadapi penghasilan istri lebih besar, Chef Renatta beri jawaban cerdas: Lihat dia ngomong.. (Instagram @renattamoeloek)

Hops.ID - Sosok Renatta Moeloek yang lebih dikenal dengan sapaan Chef Renatta memang mencuri perhatian, apalagi setelah didapuk menjadi salah satu juri di ajang Master Chef Indonesia.

Tak hanya piawai di dapur dan sukses berkarir sebagai chef, Chef Renatta ternyata juga memiliki pola pikir cerdas dan menuai banyak pujian.

Salah satu buktinya adalah jawaban berkelas yang dipaparkan Chef Renatta ketika ditanya mengenai penghasilan suami yang lebih kecil dibandingkan dengan sang istri.

Baca Juga: FIFA putuskan Persija Jakarta harus bayar tunggakan ke Marco Simic

Dalam sebuah momen, juri perempuan di ajang Master Chef Indonesia ini terlihat duduk santai di tepi jalan memakai baju casual.

Dirinya kemudian mendapat pertanyaan dari seorang pria yang merekam interaksi keduanya ketika diberi pertanyaan soal penghasilan suami dibawah istri.

“Gimana menurut chef tentang pasangan yang penghasilan cowok itu lebih rendah.” tanya seorang pria kepada Chef Renatta dilansir Hops.ID melalui unggahan akun Instgaram @insta_julid pada Kamis, 16 Maret 2023.

Baca Juga: Tolak uang kembalian Rp94 ribu saat jajan camilan, Nagita Slavina ngaku males riweh, netizen: Alangkah baiknya

Mendapat pertanyaan tersebut, chef cantik yang saat ini menginjak usia 28 tahun ini mengungkap tidak mempermasalahkan hal tersebut jika sampai kejadian ke dirinya sendiri.

“Penghasilan itu maksudnya uang kan? Buat saya sih nggak masalah sama sekali.” jawab Chef Renatta.

“Rumah tangga itu kan diurusin tidak hanya dengan uang.” tegasnya.

Baca Juga: Niat hati mau terlihat mesra dan kompak, Syahrini tak sadar Reino Barack pakai sweater perempuan: Mau-maunya..

Lebih lanjut, dirinya kemudian bercerita mengenai rumah tangga salah satu temannya yang juga ada dalam kondisi tersebut. Dimana penghasilan istri lebih besar dari suami.

Menurutnya, kondisi temannya tersebut ideal meski bertukar peran dimana temannya yang perempuan selaku istri lebih piawai bekerja tapi tidak dengan mengurus rumah dan anak.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini