Punya ibu protektif! Alasan ini yang bikin Indah Permatasari terbebas dari jeratan Nursyah: Jadi sebenarnya..

- Kamis, 16 Maret 2023 | 21:50 WIB
Alasan ini buat Indah Permatasari terbebas dari jeratan Nursyah (Instagram @mustaminnursyah,Instagram @indahpermatas)
Alasan ini buat Indah Permatasari terbebas dari jeratan Nursyah (Instagram @mustaminnursyah,Instagram @indahpermatas)

Hops.ID- Memiliki ibu protektif dan cibirannya pedas lambe turah seperti Nursyah membuat Indah Permatasari akhirnya terbebas dari jeritan dengan cara seperti ini.

Nursyah memang selalu saja berbuat onar bahkan cibirannya yang asal ceplos tanpa dipikir atau pakai filter terlebih menjadikannya tak memikirkan perkataannya dan menyinggung Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Apalagi Nursyah memiliki dendam kesumat dengan Arie Kriting dan menganggapnya sebagai musuh bebuyutan karena dikira telah menghasut Indah Permatasari agar menjadi pembangkang.

Baca Juga: Rose BLACKPINK memberi komentar setelah konser di Indonesia, mengejutkan warganet khususnya Blink

Nursyah yang sebenarnya memiliki perasaan sayang ke Indah Permatasari hanya tak ingin anaknya menjadi terpangaruh Arie Kriting.

Indah Permatasari menceritakan mengenai awal mula dirinya bisa terbebas dari jeratan Nursyah karena memilih mengejar karir di Ibukota hingga akhirnya dipertemukan dengan Arie Kriting.

"Dari Makassar ke Jakarta itu setelah gue semester dua SD kelas 6, sudah pindah tuh. Tapi itu masih casting-casting juga belum yang signifikan syuting terus-terusan gitu. Masih casting-casting. Berdua doang. Itu keinginan gue," kata Indah Permatasari dilansir dari YouTube Hahaha TV oada 16 Maret 2023.

Baca Juga: Ditinggal pergi Aurel Hermansyah ke Raudhah, begini paniknya Atta Halilintar saat Ameena merengek minta susu

Disisi lain bukan karena ingin terbebas dari jeratan Nursyah sebab kala itu Indah Permatasari harus menjadi tulang punggung keluarga sebab orangtuanya juga terjerat utang.

Akhirnya Indah Permatasari memilih untuk terjun ke dunia akting karena memiliki bakat di bidang modelling dan akting.

Baca Juga: Tak kapok diperbudak 19 tahun, Ivan Fadilla ngaku masih sayang: Saya habiskan waktu untuk Venna Melinda

"Tapi itu ada alasannya sebenarnya, yang enggak pernah gue omongin juga. Tapi aku malu. Jadi sebenarnya itu ya, gue tuh suka modeling, akting-akting di kaca itu gue juga suka sih," ucap Indah.

"Cuma pada saat kenapa gue memutuskan itu gue juga harus pindah ke Jakarta, karena nyokap bokap gue waktu itu lagi banyak banget utangnya juga. Karena lagi buka usaha baru, terus usaha baru kan masih merintis jadi belum banyak pemasukannya," sambungnya.

"Jadi banyaklah utang-utangnya gitu. Terus gue lagi melihat nyokap bokap gue tuh dimarah-marahi, gue nangislah sama yang nagih utang itu. Gue melihat kejadian itu terus dan gue memutuskan kayaknya gue harus membantu orangtua gue," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube HAHAHA TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini