Bakal remuk hati Nagita Slavina, sosok ini bongkar tanggal diduga Raffi Ahmad menikah siri dengan Mimi Bayuh

- Senin, 20 Maret 2023 | 18:53 WIB
Raffi Ahmad bikin remuk hati Nagita Slavina karena diduga telah nikah siri sama Mimi Bayuh (Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad bikin remuk hati Nagita Slavina karena diduga telah nikah siri sama Mimi Bayuh (Instagram @raffinagita1717)

Hops.ID- Remuk hati Nagita Slavina usai tau Raffi Ahmad diduga telah menikah siri dengan Mimi Bayu.

Padahal sebelumnya Nagita Slavina tak mempersalahkan Raffi Ahmad melakukan poligami cuman saja dia merasa tak kuat batin jika suaminya melakukan hal itu nantinya.

Nagita Slavina yang begitu setia menemani Raffi Ahmad tapi justru harus berulang kali melihat suaminya itu bemesraan bersama wanita lain.

Baca Juga: Nathalie Holscher makin tersaingi, Begini kriteria pendamping hidup Sule: Harus bahenol biar aku jadi bisa..

Raffi Ahmad yang memiliki sifat playboy rasanya sulit dan sukar untuk dirubah dan selalu jelalatan dengan wanita lain.

Kabar burung yang berhembus kencang menyatakan jika Raffi Ahmad dan Mimi Bayu telah melakukan nikah siri tanpa sepengetahuan Nagita Slavina.

"Aku enggak tahu ini bener apa enggak, tapi untuk temen aku kerja jadi art nya Mimi Bayuh katanya udah nikah Agustus kemarin sama Raffi," kata netizen.

Baca Juga: Lionel Messi kabarnya sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di Barcelona

"Semua pada nutup-nutupin aja, pasti sudah jelas tau dampaknya bakal down itu rans, Gigi pun udah tau, tapi we know-lah, dia malaikat banget emang," ucap akun Instagram @conconiiit.

Menurut salah satu warganet mempertanyakan kenapa Nagita Slavina seperti bunuh diri akibat sudah tau kelakuan Raffi Ahmad tapi masih tetap bucin dan menerima pinangannya hingga memiliki 2 anak.

"Gigi itu udah tahu red flags nya si Raffi, sebelum nikah sama dia, tapi kok dia malah masih mau nikahin tuh si bongak?," jelas akun Instagram @kezia_stal.

Baca Juga: Mengenang kembali 3 puisi karya Sapardi Djoko Damono selain Hujan Bulan Juni

Nagita Slavina pernah terang-terangan mengungkap jika alasannya menikah terlalu cepat karena takut dianggap tak laku saat sudah mendekati usia 30 tahun.

Sehingga walaupun seperti terpaksa nikah sama Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru semakin sayang dengan suaminya dan berusaha untuk tetap setia serta tak berpaling ke lain hati.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @conconiiit, Instagram @kezia_stal.

Tags

Artikel Terkait

Terkini