Tak lagi ditutupi, Veronica Tan ungkap perangai asli Ahok selama 2 dekade jalani pernikahan: Nggak pernah…

- Minggu, 26 Maret 2023 | 21:03 WIB
Veronica Tan ungkap perangai Ahok selama menikah. (Kolase foto tangkapan layar YouTube Apa Aja Boleh/ YouTube Najwa Shihab)
Veronica Tan ungkap perangai Ahok selama menikah. (Kolase foto tangkapan layar YouTube Apa Aja Boleh/ YouTube Najwa Shihab)

Hops.ID - Saat masih berstatus sebagai istri dari Ahok, Veronica Tan tetiba mendapat pertanyaan mengenai perangai asli sang suami saat di rumah.

Dengan jujur, Veronica Tan pun mengungkap sisi ngerinya Ahok saat masih menjadi suami sah nya selama kurang lebih 2 dekade kala menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre.

Sayangnya, pernikahan Ahok dan Veronica Tan kandas di ambang perceraian sekitar 5 tahun yang lalu.

Baca Juga: Nissa Asyifa 7 tahun dipacari Alshad Ahmad, ucapan nyelekit Gya Sadiqah soal mantan adik disorot: Enggak ada…

“Bu Veronica, Pak Ahok ini termasuk susis (suami sieun istri) nggak kayak saya? Artinya takut sama istri,” tanya Sule.

“Nggak takut, mana takut,” jawabnya singkat, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Netmediatama pada Minggu, 26 Maret 2023.

“Jadi tidak pernah takut?” tanya Sule kembali.

“Heeh (nggak pernah) cuman ngeri aja,” akuinya tanpa ditutup-tutupi, dalam tayangan yang diunggah pada 11 Februari 2017 itu.

Baca Juga: Di antara deretan mantan pacar Alshad Ahmad, hanya wanita ini yang pikat hati kakaknya: Cewek baik-baik

Pengakuan Veronica Tan mengenai sosok Ahok

Di lain kesempatan, Veronica Tan beri pengakuan mengenai sosok Ahok selama jalani rumah tangga.

Sebagai seorang suami, Ahok tunjukan sisi integritasnya sekaligus ajarkan mengenai pentingnya keterbukan pada ketiga anaknya yaitu Nicholas Sean, Nathania dan Daud Albeener.

“Yang bapak berikan, integritas sebenarnya, luar dan dalam tidak ada bedanya. Transparansi itu yang kita berikan kepada anak-anak,” ujarnya, dilansir Hops.ID melalui kanal YouTube Apa Aja Boleh yang tayang pada 13 Mei 2022.

Baca Juga: Resep dessert mangga sagu, rekomendasi untuk takjil hari ke 4 di bulan Ramadhan 2023

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini