Natasha Wilona sebut ogah balikan dengan Verrell Bramasta: Jadi teman support aja

- Selasa, 28 Maret 2023 | 05:39 WIB
 Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.  (Suara.com)
Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Suara.com)

Hops.ID - Artis cantik Natasha Wilona membeberkan kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Verrell kini sebatas teman yang saling support satu sama lain.

“Hubungan kita sebatas dia yang support apa yang aku lakukan dan segala karyaku. Dan kalau dia butuh bantuan dan minta support dari aku, pasti aku support juga,” ucap Natasha Wilona. Dikutip Hops.ID dari Suara.com, pada Selasa, 28 Maret 2023.

Sebatas teman support itu mereka tunjukkan saat Verrell Bramasta menjadi bintang tamu di Youtube Natasha Wilona, iWil Network.

Baca Juga: Devina Hermawan bagikan resep kue lapis pepe cokelat, kenyal gurih manis

Wilona bahkan tak segan meminta Verrell untuk menjadi bintang tamu untuk konten Youtubenya, itu berarti hubungan persahabatan mereka terjalin dengan baik.

Disinggung perihal jodoh, Natasha mengaku bahwa dirinya kerap mendoakan para mantannya agar menemukan jodoh yang terbaik, termasuk mendoakan Verrell Bramasta untuk segera menemukan pelabuhan hatinya.

“Kalau jodoh, aku sih selalu mendoakan mantan-mantan aku agar mereka dapet jodoh yang terbaik itu udah pasti sih,” ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona pun mengharapkan hal yang sama dari para mantan-mantannya.

Baca Juga: Jadi favorit keluarga, Devina Hermawan buka-bukaan resep puding ala Gyu-Kaku

“Aku berharap mereka mendoakan aku dapat jodoh juga sih. Jangan-jangan mereka malah doainnya ‘semoga Wilo ngga dapet jodoh’ gitu,” ucap pemain anak jalanan tersebut sambil bercanda.

Ketika ditanya apakah dirinya dan Verrell Bramasta akan kembali menjalin hubungan asmara, Natasha Wilona dengan tegas menjawab tidak.

“Nggak (balikan). Saat ini kita ya temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Kita saling support dan Verrel juga kan salah satu orang yang aku kenal lama banget. Jadi ya karena itu,” jelas Natasha Wilona.

Seperti yang diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memutuskan berpacaran pada pertengahan tahun 2017.

Baca Juga: Menolak lupa sewindu kasus pembunuhan Akseyna, keluarga: 8 tahun berduka, bertanya-tanya, menanti janji

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini