Unggah foto pergelangan tangan tampak gelap sampai dihimbau putihkan kulit, Fuji tak terima: Aku capek sama...

- Jumat, 31 Maret 2023 | 18:29 WIB
dihimbau putihkan kulit, Fuji tak terima (Instagram @fuji_an)
dihimbau putihkan kulit, Fuji tak terima (Instagram @fuji_an)

Hops.ID - Usai putus dari Thariq Halilintar, kehidupan Fuji memang tampak jauh dari kata tenang padahal dirinya bisa dibilang bukan publik figur yang doyan cari sensasi.

Sosok secantik Fuji pun baru-baru ini mengalami body shaming yang dilakukan salah satu netizen yang memberi komentar tak sedap di unggahannya.

Fuji yang mengunggah foto dirinya kedapatan memiliki pergelangan tangan yang tampak lebih gelap dibanding bagian tubuh lain, salah seorang netizen pun melakukan body shaming dan menyuruhnya segera memutihkan kulit.

Baca Juga: Inspirasi takjil Ramadhan 2023, resep creamy lemon pie ala Devina Hermawan, rasanya gak kalah sama McDonald's!

"Ini tangannya Uti ya? Berarti Uti aslinya hitam ya? Perawatan dong Ti kalau memang itu tangannya biar makin mempesona," bunyi cibiran salah satu netizen kepada Fuji dilansir Hops.ID melalui situs matamata.com pada Jumat, 31 Maret 2023.

Mendapati komentar negatif yang mengarah ke body shaming, artis yang diketahui merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini pun tak tinggal diam.

Dirinya pun dengan sigap membalas komentar tersebut setelah menahan diri seharian penuh untuk mengomel lantaran sedang berpuasa.

Baca Juga: Ansori, penyelamat Gala Sky memohon kepada Fuji agar bisa bertemu anak Bibi dan Vanessa: Saya ingin berjumpa

Memasuki waktu berbuka, unek-unek yang ditahan seharian pun ditumpahkan olehnya di agar di masa mendatang tidak ada lagi body shaming serupa.

"Guys dari dulu aku tetepin kalau aku itu sawo matang, jadi seputih putihnya aku bakal mentok di kuning langsat. Dan menurut aku suka banget sama skintone aku," terang Fuji.

Tak hanya itu, putri dari Haji Faisal ini juga menegaskan bahwa standar cantik dengan kulit putih tidak bisa dipaksakan.

Baca Juga: Keturunan tak setia? Rumor ayah Mayangsari soal wanita tak kalah menghebohkan dari isu rebut tahta Cendana

Menurutnya, cantik tidak harus putih dan aneh rasanya jika memaksakan standar cantik orang lain ke standar sendiri yang jelas-jelas berbeda.

"Ngerti gak sih aku sudah mulai capek banget sama komentar-komentar, kalian bilang dirawat dong biar putih, memang cantik itu harus putih ya? Enggak!" tegas Fuji.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini