Lebih pentingkan karier, Desta larang anak-anaknya nikah muda, Natasha Rizky: Elu aja nikahin gue umur 19!

- Jumat, 26 Mei 2023 | 14:54 WIB
Desta dan Natasha Rizky, foto; Tangkapan layar Youtube
Desta dan Natasha Rizky, foto; Tangkapan layar Youtube

Hops.ID - Setelah merebaknya kabar perceraian Natasha Rizky dan Desta, beredar potongan ungkapan hati Acha soal pernikahannya.

Seperti beredarnya potongan video wawancara Dewi Sandra dan Natasaha Rizky yang menanyakan soal proses perjalanan pernikahan mereka.

Dalam video youtube yang diunggah beberapa tahun lalu, Dewi Sandra sempat bertanya pada Natasha Rizky apakah dirinya kelak mengizinkan aknak-anaknya menikah muda seperti dirinya.

Baca Juga: Jalani pacaran singkat, Desta nikahi Natasha Rizky di usai belia gegara ini: Bener-bener ngakalin anak orang

Namun Acha memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan kalau dirinya sebetulnya tidak terlalu memusingkan soal nikah muda. Apalagi dirinya juga salah satu yang menjalankannya.

Namun nyatanya Desta sangat menentang jika anaknya kelak menikah muda seperti Acha.

"Aku negbayangin suatu hari anak kamu Megumi minta nikah muda seperti kamu," tanya Dewi Sandra dilansir dari laman youtube Wardah yang dikutip Hops.ID pada Jumat 26 Mei 2023.

Baca Juga: Gabut harus bed rest di rumah sakit, Jerome Polin malah lakukan hal tak umum ini, netizen: Terserah bang!

Namun belum selesai Dewi Sandra bertanya, Acha menjawab hal itu tidaklah mungkin.

"Wah itu nggak bisa sih kak. Aku sama Desta sepakat nggak ngebolehin," katanya.

Acha meralat jika dirinya sebetulnya tidak masalah lantaran dirinya juga dulu menikah muda (usia 19). Namun alangkah lebih baik menurutnya jika anak-anaknya tak mengikuti jejaknya.

Baca Juga: Galau brutal gegara video mirip Rebecca Klopper? Fadly Faisal main piano lagu Perih, netter: Udah tinggalin!

"Kalau aku mungkin masih bisa ngizinin ya umur 20 lah, tapi kalau Desta nggak boleh sama sekali. Katanya dia nggak akan ngizinin karena anak-anaknya harus berkarier dulu."

Lalu Natasha sempat bertanya balik ke desta, mengapa dulu menikahinya di usia sangat muda. Apalagi kala itu karier Natasha Rizky bisa dibilang sedang naik daun.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Wardah Beauty

Tags

Artikel Terkait

Terkini