Usai minggat, kini Opick susul istrinya Bebi Silvana untuk temui anak-anaknya, netizen : drama artis..

- Jumat, 26 Mei 2023 | 16:59 WIB
Bebi Silvana dan Opick saat liburan (Instagram @bebi.silvana)
Bebi Silvana dan Opick saat liburan (Instagram @bebi.silvana)

Hops.ID - Beberapa waktu lalu Bebi Silvana dalam postingannya di instagram mengungkapkam jika dirinya pergi dari rumah Opick bersama anak-anaknya. Namun, kini ia membuat unggahan video yang menunjukkan rumah tangga masih baik-baik saja.

Bebi Silvana sempat memposting curhatan pilu di instagramnya yang tak lama kemudian ia hapus. Ia mengaku pergi dari rumah suaminya Opick dengan membawa kedua anaknya ke rumahnya sendiri di Bandung.

Namun, kini ia membuat klarifikasi jika semua permasalahan rumah tangga selesai dan sudah baikan. Setelah keluar dari rumah suaminya 12 hari, Opick pun menyusul istrinya di Bandung untuk menemuk kedua anaknya.

Baca Juga: Sudah dilaporkan hingga kedua kali, ternyata pelaku penyebar video Rebecca Klopper dikabarkan sudah ditangkap?

Momen Opick tersebut, di posting Bebi Silvana di instagramnya. Ia menuliskan caption bahwa selama ini tak pernah berpisah lama dari suaminya kecuali untuk pengobatan ibunya.

"Semalam pulang disambut ayah dengan peluk cium penuh Rindu karena 12 hari kita dibandung dan tak pernah selama ini kitaa berjauhan terutama Aku dan suami. Kalau bukan untuk ibuku suami tentu tak mengijinkan Aku lama2 pergi," dikutip dari instagram @bebi.silvana pada Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam curhatan yang ia hapus, Bebi mengaku ingin disingkirkan oleh seseorang, dan ia memilih untuk menghindar.

Baca Juga: Geram! Diduga nyindir Virgoun yang tawarkan poligami pada cewek lain, Inara Rusli: Burung dah gatel..

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha menyingkirkan kita, Kalian akan hidup di rumah Bunda, rumah lama Bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, kita pulang ke rumah sendiri Nak," tulis akun instagram @bebi.silvana.

Namun, klarifikasi Bebi Silvana itu pun menuai nyinyiran dari sejumlah netizen. Mereka menganggap Bebi terlalu banyak drama untuk mencari sensasi belaka.

"Sudah kuduga, banyak drama artis mau cari sensasi? Klo akhirnya baikan," komentar @zaskia.

"Emang siapa sih, dikit2 curhat di sosmed," komentar @minime4959.

Baca Juga: Jennifer Dunn dulu tampil Islami usai kena kasus pesta narkoba, kini kembali buka hijab

"Makanya klo tau agama tidak sepantasnya kamu mengetahui, umbar aib rumah tangga sedikitpun," komentar @nisa_haryanto.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @bebi.silvana

Tags

Artikel Terkait

Terkini