Raul Lemos marahin penjaga toko, kasir gemeteran minta maaf walau nggak salah

- Senin, 8 Juni 2020 | 13:08 WIB
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah.
Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah.


Perseteruan dua anak Anang Hemansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos kian memanas saja. Azriel atau Jiel mengancam membuka sikap kasar Raul Lemos melalui postingan di akun Instagram-nya. Belakangan terbongkar Raul Lemos marahin penjaga toko di pusat perbelanjaan di Jakarta.





Azriel merasa gerah disudutkan oleh Raul Lemos sebagai anak yang tak berbakti kepada orang tua yang melahirkannya. Jiel malu perseteruan mereka dengan Raul Lemos sampai menjadi tontonan publik. Jiel mengaku kesabaranya sudah atas sikap Raul Lemos sudah habis.





Baca juga: Tak terima perlakuan KD, Azriel beberkah kelakuan kasar Raul Lemos





"Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," demikian Jiel mengancam atas runcingnya perseturuan kedua pihak itu.





Raul Lemos marahin penjaga toko





Jiel yang membuka sikap kasar Raul Lemos menjadi perhatian warganet. Sampai-sampai ada penjaga toko di Plaza Indonesia, Jakarta mengaku pernah dimarahi Raul Lemos, gara-gara disangka ngomongin Krisdayanti dan Raul Lemos. Padahal penjaga toko tidak pernah membahas gosip pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini