Sebut main sinetron dan nyanyi dosa, Five Vi: Saya takut, enggak mau

- Senin, 19 Oktober 2020 | 10:24 WIB
Five Vi Bercadar. Foto: Suara
Five Vi Bercadar. Foto: Suara


Sebelumnya, publik mengenal Five Vi sebagai presenter dan bintang sinetron yang acap mengenakan pakaian seksi atau terbuka. Namun, hal tersebut perlahan berubah setelah dia mulai mengenal agama. Kini, Five Vi memutuskan hijrah dan mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan cadarnya.





Dalam keterangannya, Five Vi mengaku bersungguh-sungguh dalam melalui perjalanan hijrah-nya. Bahkan, wanita kelahiran Mojokerto itu merasa malu saat ingat masa di mana dia sering tampil terbuka di layar kaca. Setiap kali mengingat masa-masa itu, dia hanya bisa istighfar.





Baca juga: Memohon foto seksi masa lalunya dihapus, Five Vi: Takut jadi dosa jariyah





“Rasa malu yang luar biasa dengan kehidupan dulu. Itu kan peran yang dipilihkan untuk saya oleh entah sutradara atau produser akhirnya kebawa, kalau lihat ke yang dulu tuh, kok gini banget ya? Astaghfirullah,” ujar Five Vi saat ditemui pewarta di Cibinong Bogor, dikutip dari Suara, Senin 19 Oktober 2020.





-
Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.




Menariknya, setelah hijrah, Five Vi menjadi lebih selektif dalam memilih kerjaan. Kini, dia tak lagi menerima tawaran job yang acap dia kerjakan sebelum hijrah. Sebab, wanita 41 tahun itu khawatir, hal tersebut bisa memicu dosa lantaran tak sejalan dengan ajaran yang dianutnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X