Bela Habib, Kiki The Potters singgung prostitusi, residivis, otak rusak: Nikita?

- Sabtu, 14 November 2020 | 14:50 WIB
Kiki The Potters singgung perempuan diduga Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Kiki The Potters singgung perempuan diduga Nikita Mirzani. Foto: Instagram


Kasus Nikita Mirzani Vs Ustaz Maaher makin riuh saja. Netizen terpecah menjadi dua kubu, masing-masing keukeuh dengan pendapatnya masing-masing. Di tengah kekisruhan ini muncul Kiki The Potters yang ikut membela Habib Rizieq dan diduga 'menyerempet' Nikita.





Mengunggah foto bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Kiki The Potter mengunggah kata-kata tajam. “Kalau belum bisa berbuat baik,dan belum bisa ada di jalan yg lurus,,baiknya gk ush ikut nyebar Fitnah,apalagi kita sangat menghargai para keturunan yg nasab keturunannya nyambung ke Rasulullah,” tulisnya pada Sabtu, 14 November 2020.





Baca juga: Setelah Maaher, pria ini bakal bawa belasan ribu LGBT ke Nikita Mirzani





Singgung wanita residivis banyak ulah





Setelah itu dia menyinggung seorang yang memfitnah itu punya banyak kasus. “Ada yg perempuan Residivis,,keluar masuk penjara,,kasus kekerasan dan pernah terlibat kasus Prostitusi Online.. lbi baik ngaca dulu lah ya,” sambung Kiki.





Dia lalu melanjutkan kalau orang yang mencoba bunuh diri dengan minum obat nyamuk bisa jadi otaknya rusak. Buat membuktikan omongannya, dia mempersilakan untuk dicek ke RS Persahabatan Rawamangun. “Jadi maklum saja kalau perempuan itu suka ngomong dan tingkah lakunya ngawur,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X