Didoakan cerai gegara Amanda Manopo, Arya Saloka tinggalkan 'Ikatan Cinta'?

- Kamis, 19 November 2020 | 16:00 WIB
Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Foto_ Instagram
Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Foto_ Instagram


Ada imbas kurang enak atas kesuksesan sinetron 'Ikatan Cinta'. Saking dibuat baper, publik menjodohkan para pemain utamanya yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.  Padahal keduanya sudah punya pasangan di kehidupan nyata. Tapi tetap saja banyak yang mendoakan kalau Arya Saloka cerai dari istrinya, Putri Anne.





Enggak sedikit yang berharap Arya Saloka dan Amanda Manopo jadian hingga doakan cerai. Baru-baru ini juga muncul kabar kalau pemeran Aldebaran itu hengkang dari Ikatan Cinta. Bagaimana kebenarannya?





Baca juga: Usai isu pindah agama, Gita Sinaga disebut pelacur gegera pegang rokok





Putri Anne curhat didoakan cerai dari Arya Saloka





Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne sudah terjalin sejak 2017 dan dikaruniai putra ganteng. Berhasil bikin penonton perempuan baper dengan akting di Ikatan Cinta, Arya menjelma jadi idola baru.





Sedikit banyak hal itu memengaruhi kehidupan aktor asal Bali tersebut. Lewat Instagram, Putri Anne sempat mencurahkan isi hatinya. Ternyata, dia dan Arya sering didoakan cerai. Sambil mengingatkan tentang zikir lewat bantuan aplikasi, Putri Anne yang mengenakan mukena cokelat menyelipkan curhatan. "Kadang malu juga, masa iya diingetinnya sama aplikasi segini aja suka malu yah, apalagi langsung diingetin sama yang Maha Kuasa." ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini