Diramal masuk penjara di 2021, Nikita Mirzani: Gue pernah ketemu, gue maki tuh dia

- Senin, 11 Januari 2021 | 12:37 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram.
Nikita Mirzani. Foto: Instagram.


Nikita Mirzani buka suara terkait ramalan viral yang diduga terkait dirinya. Menanggapi hal ini, ibu tiga anak tersebut pun geram dan mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia juga mengaku tak suka dengan ramalan





Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani selengkapnya? Yuk, simak!





-
Nikita Mirzani, Foto: Instagram




Nikita Mirzani tak ambil pusing dengan ramalan yang ramai diduga terkait dirinya. Ia justru mengaku membenci ramalan dan beranggapan bahwa segala yang terjadi hanya merupakan kebetulan.





"Halah dia mah ngeramal gua aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu. Dia pasti lagi besar kepala nih dibilang katanya 'wah pas nih pas nih ramalannya'. Kata gue itu kebetulan aja sih," ujarnya dilansir dari kanal Youtube Warta Hot pada Senin, 11 Januari 2021.





Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan pernah bertemu langsung dengan si peramal dan memarahinya secara langsung. Nikita beranggapan bahwa yang bersangkutan kerap berbicara secara ngasal. Alhasil, ia pun meminta maaf kepada Nikita.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini