Bukan ide manajemen, orang terdekat ungkap dalang settingan Nadya dan Rio Ramadhan

- Selasa, 12 Januari 2021 | 10:31 WIB
Lutfi Agizal, Nadya Indry, dan Rio Ramadhan. Foto: Instagram
Lutfi Agizal, Nadya Indry, dan Rio Ramadhan. Foto: Instagram


Pacar Lutfi Agizal, Nadya Indry, sempat menjadi sorotan lantaran dugaan pacaran settingan dengan Rio Ramadhan. Hal ini berawal dari unggahan Rio yang membagikan bukti DM berisi ajakan untuk pacaran settingan. Kabar ini kemudian ditepis oleh Nadya dan Lutfi Agizal.





Baru-baru ini, salah satu orang terdekat Nadya mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia menyebut bahwa ajakan pacaran settingan merupakan inisiatif dari Nadya sendiri. Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





-
Nadya Indry. Foto: Instagram




Penyanyi sekaligus orang terdekat Nadya Indry, Febryan Kenz, ikut buka suara terkait isu pacaran settingan antara Nadya dengan Rio Ramadhan. Menurut Febryan, ide pacaran settingan merupakan inisiatif dari Nadya sendiri.





"Tahu kok soal settingan si Nadya sama Rio itu, tapi kalau misalnya manajemen yang suruh itu sih salah besar yah. Karena kan yang pertama kali DM DM-an di Instagram itu kan si Nadya, dan Nadya itu meminta kepada manajemen. Jadi yaudah, menajemennya itu melihat ada suatu potensi yang sangat besar untuk kebaikannya Nadya, untuk karirnya Nadya biar naik. Ya, dikasih," ujarnya dilansir dari kanal Youtube Seleb cam pada Selasa, 12 Januari 2021.





-
Febryan Kenz. Foto: Instagram




Menurutnya, Nadya sudah siap menerima konsekuensi dari pacaran settingan sebagaimana telah diperingatkan oleh manajemen sebelumnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini