Dewi Sandra jelaskan alasan pilih Islam: Aku butuh jawaban yang masuk di logika

- Rabu, 3 Februari 2021 | 17:33 WIB
Dewi Sandra Foto: Instagram
Dewi Sandra Foto: Instagram


Aktris sekaligus penyayi kenamaan Dewi Sandra bicara soal perjalanan spiritualnya dan alasan memilih Islam. Seperti diketahui, ia pernah menikah dengan mendiang Glenn Fredly yang merupakan seorang nasrani. Tak hanya itu, ayahnya juga merupakan seorang agnostik sebelum menjadi mualaf.





Rupanya, ada alasan tersendiri yang membat Dewi Sandra matap memilih Islam. Seperti apa pernyataan Dewi Sandra selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





-
Sumber; Instagram Dewi Sandra




Dewi Sandra mengakui bahwa Islam menjadi agama yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan kritisnya. Menurutnya, penjelasan yang ditawarkan dalam agama Islam bisa diterima secara logika dan hati.





"Because moslem was the only one for me yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis gue, remember when I was a kid, as a child, that still inside me. Bahwa aku butuh jawaban yang masuk di logika, meskipun akhirnya tahu 'oh ternyata enggak semuanya'. Tapi secara logika global, masuk. Secara hati, masuk," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu, 3 Desember 2021.





Ia juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yan bisa ia pertanggungjawabkan.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X