Dewi Sandra ungkap alasan pilih agama Islam meski dulu ke gereja dan minta petunjuk pendeta

- Kamis, 4 Februari 2021 | 09:39 WIB
Dewi Sandra agama dulu
Dewi Sandra agama dulu


Sebelum mantap mengimani agama Islam, dulu Dewi Sandra pernah meminta petunjuk kepada pendeta dan pergi ke gereja. Saat itu, pemeran Catatan Hati Seorang Istri tersebut merasa tersesat dalam menjalani kegiatan apapun.





Dewi kemudian mengaku bahwa Islam adalah agama yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan kritisnya. Seperti apa penjelasan lengkap Dewi Sandra? Simak ulasan berikut.





Dewi Sandra agama dulu





Dewi Sandra mengungkapkan perjalanan spiritualnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network baru-baru ini. Wanita 40 tahun tersebut terlahir dari orang tua beda agama, ayahnya sempat agnostik sebelum akhirnya mualaf, dan ibunya seorang Muslim. Saat berada di titik terendah karena gagal menjalin hubungan rumah tangga, Dewi mengaku ingin menyamakan agamanya dengan orang tua. Namun, ia tidak bisa bertanya kepada siapa-siapa karena ibundanya sudah tiada.





"Meskipun di agama kita diajarkan sebagai perempuan harus taat kepada suami, permasalahan di pernikahan itu adalah prinsip yang berbeda, itu salah satunya (beda agama). Gue waktu ingin menyamakan dengan orang tua gue, ternyata enggak semudah itu, nyokap gue udah meninggal jadi gue enggak bisa ngobrol," kata Dewi Sandra.





-
Sumber: YouTube Daniel Mananta




Sehingga, wanita blasteran Brasil itu mencari jalan keluar dengan menanyakan kepada pemuka agama Islam dan Kristen untuk diberikan pencerahan tentang agama apa yang seharusnya ia imani.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X