Lebih utamakan kewajiban ketimbang minta hak ke suami, Dewi Sandra bikin netizen debat

- Selasa, 23 Februari 2021 | 10:34 WIB
Dewi Sandra agama dulu
Dewi Sandra agama dulu


Dewi Sandra membuat warganet heboh dan memicu perdebatan di dunia maya. Ini lantaran pernyataan Dewi Sandra terkait dengan hak dan kewajiban seorang istri kepada suami, yang membuat warganet 'terbelah dua'.





Pernyataannya itu ia sampaikan dalam bincang-bincang di kanal YouTube Daniel Mananta. Nah, potongan video Dewi Sandra yang bicara soal hak dan kewajiban istri itu kemudian potongannya beredar luas di media sosial seperti TikTok, Twitter hingga Instagram.





"Sebagai seorang istri gue enggak boleh menuntut hak gue. Karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, aku tidak mengharapkan dari kamu, tapi dari Allah," tutur Dewi Sandra, dikutip dari akun @luviku, Selasa, 23 Februari 2021.





Pelantun lagu Buktikan itu kemudian memberi contoh kasus. Ia menjelaskan, meskipun misalnya sang suami tidak memberikannya uang belanja, ia bakal tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang istri. Karena itu adalah tugasnya, kata dia.





-
Sumber: YouTube Daniel Mananta




"Contoh ya contoh. Misalnya, (suami) punya kewajiban dong untuk kasih aku uang belanja, misalnya. Tapi ternyata, suamiku enggak memberikan aku uang belanja. Apakah aku tidak melakukan kewajiban aku? Enggak boleh. Tugas aku melakukan kewajiban, tetap melayani, tetap ini, tetap itu," imbuh Dewi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X